Sukses

Fashion

Ini Dia Perkiraan Tren Rambut 2014 Versi Hairstylist Ternama!

Di malam terakhir Fimelahood goes to New York Fashion Week bersama FIMELA.com dan TREsemme kami menghadiri world wide media gathering  di London Hotel Penthouse bersama seluruh partner media TREsemme yang berasal dari America, Argentina, Finland, Spain dan tentunya Indonesia.

Acara pun langsung d mulai dengan opening speech dari Brant Shakeshaft yang telah berkecimpung dalam dunia hair care selama 23 tahun dan pelopor kerjasama Tresemme dengan fashion week.

Kami pun diajak untuk melihat kepiawaia Matthew Curtis, head hair stylist TREsemme pada pecan mode New York ini. Tips jitu dan mudah untuk di terapkan pun diajakrkan Matthew secara personal kepada media. Finger Wave, Unique Ponitail dan super sleek wet hair adalah beberapa how to tutorial yang diajarkan oleh Matthew.

Jeanie Syfu, sang hair stylist andalan TREsemme pun memberikan sedikit sneak peek mengenai penataan rambut yang akan dia lakukan hari ini serta beberapa pelajarang mengenai perubahan tren rambut dari bohemian chic menjadi textural. Setelah berbincang dengan para hairstylist yang sungguh menginspirasiku sebagai seorang hair lover. Acarapun diakhiri dengan foto bersama dan pembagian produk ekslusif tresemme yang bahkan belum beredar di Indonesia! Thank you so much TREsemme!

;
Loading