Sukses

Fashion

Sukses di New York Fashion Week, Victoria Beckham Incar Perempuan Asia

Jakarta Saya masih ingat di tahun 1990-an lalu, betapa saya mengidolakan girlband asal Inggris, Spice Girls. Namun, saya tak pernah mengidolakan salah satu personilnya yaitu Victoria Beckham. Keadaan berubah 180 derajat ketika saya sering melihat gaya Victoria Beckham yang selalu terlihat stylish kapanpun dan di manapun. Rupanya setelah diperhatikan, nggak heran ia dipanggil sebagai Posh Spice kalau melihat gayanya yang memang sudah edgy sejak dari dulu.

Lalu di tahun 2009, Victoria Beckham memutuskan untuk menjadi seorang fashion designer. Kali ini benar-benar menjadi seorang desainer sebuah brand yang ia seriusi, bukan limited edition line (seperti yang ia buat untuk Rock & Republic dan dvb Denim). Dimulai dari koleksi yang didominasi oleh bodycon dress di Spring 2009 hingga Fall 2012. Berlanjut ke koleksi yang lebih beragam namun tetap sleek dan minimalis, sesuai dengan ciri khas berpakaian Victoria. Ia pun sudah meraih penghargaan Best Brand di British Fashion Awards tahun lalu. Yang terakhir dan baru saja dipamerkan di New York Fashion Week Fall 2015 adalah sebuah koleksi yang kaya akan aksen drapery dan siluet elegan. Makin berkarakter dan menunjukkan kemampuannya sebagai seorang desainer berbakat. Pujian pun berdatangan dari berbagai media fashion terkemuka, termasuk dari Sang Suami, David Beckham. Anna Wintour, yang notabene-nya hanya hadir di perhelatan penting, menyempatkan diri untuk ikutan duduk di front row sejak dua musim yang lalu.

Keluarga Beckham dan Anna Wintour di Front Row Victoria Beckham Fall 2015

Kini, setelah menuai sejumlah pujian dan menyusul kesuksesan butik pertamanya di London, Victoria dikabarkan akan berekspansi ke Asia. Belum bisa dipastikan di negara mana Victoria akan membuka butik keduanya itu. Yang pasti, akhir-akhir ini dirinya sering terlihat mengunjungi Beijing dan juga Hongkong. “Saya sangat menyukai perempuan Asia. Mereka cantik dan sangat mengerti tentang fashion. Jadi, saya memutuskan kenapa tidak menjajal Asia saja sekalian,” begitu ujarnya. Best of luck for you, Mrs. Beckham!

Victoria Beckham Fall 2015

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading