Sukses

Fashion

Singapore Fashion Week 2015: 5 Hari yang Stylish Di Jantung Kota Singapura

Jakarta

Pekan mode Singapura bisa dikatakan singkat namun tidak begitu melelahkan. Hanya 5 hari dengan jadwal show yang tidak terlalu dekat dan penuh dalam satu hari. Namun entah bagaimana jantung kota Singapura, di jalanan Orchard, antusiasme warga singapura begitu terlihat. Bahkan,fashionista terkenal seperti Miroslava Duma, Margaret Zhang, Cate Blanchett dan Victoria Beckham juga turut hadir di perhelatan itu. Bisa dibayangkan bagaimana semaraknya acara itu.

Selain itu, deretan desainer-desainer internasional juga turut serta di pekan mode kali ini. Diane Von Furstenberg menjadi pembuka, lalu ada Thakoon Panichgul, Dion Lee dari Australia, dan sebagai penutup acara, Victoria Beckham memamerkan koleksi Fall 2015 miliknya. Tidak hanya desainer internasional, sejumlah talenta lokal unjuk gigi dan membuktikan bahwa karya mereka bisa disandingkan dengan nama-nama yang sudah tidak asing lagi di telinga para awam.

Ada Ong Shunmugam, Exhibit karya fashionista terkenal Yoyo Cao juga ikut ambil bagian berkolaborasi dengan Charles & Keith. Collate The Label juga menunjukkan publik busana khas perempuan masa kini yang bisa diciptakan hanya dengan item bergaya klasik. 

Pekan mode Singapura mungkin memang belum seheboh New York, tapi kami bisa melihat bahwa ke depannya negara ini bisa menjadi macan Asia bukan hanya dalam bidang ekonomi namun juga fashion. 
 
Powered by:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading