Sukses

Fashion

Tidak Harus Mahal, Ini 5 Ide Seru Adakan Bachelorette Party

Jakarta Mengadakan bachelorette party untuk sahabat yang akan menikah merupakan salah satu momen yang ditunggu-tunggu. Ini adalah momen terakhir bagi calon pengantin untuk merayakan status lajang bersama para sahabat, dan tentunya harus seru. Berikut ini lima ide seru yang bisa menginspirasi kamu. 

Pesta Piyama

Pesta macam ini sangatlah terjangkau. Pilih salah satu rumah sahabat sebagai tempat menginap. Tentukan dress code piyama dan ini merupakan sebuah momen yang pas untuk menikmati pizza dan es krim bersama teman terdekat kamu, Fimelova. Kumpulkan beberapa film yang seru untuk ditonton bersama, mulai dari genre komedi, drama romantis, thriller, dan nikmati malam berkumpul bersama para sahabat terbaik.

Fashion Party

Buatlah sebuah pesta kecil dengan sesi foto bersama para sahabat. Konsultasikan dengan fotografer wedding profesional. Biasanya mereka juga memiliki studio foto yang bisa disewa selama beberapa jam. Beraksilah bagaikan sekelompok model yang akan difoto dengan beragam busana. Jangan lupa untuk menggunakan jasa makeup artist agar tampil lebih maksimal. Jadikan hasil foto ini sebagai kenangan terindah yang tak terlupakan.

Pool Party

Jika salah satu sahabatmu memiliki rumah dengan kolam renang, pesta kecil di tepi kolam renang bisa menjadi pilihan yang menyenangkan. Kamu dan sahabat bisa bersantai bersama sambil manicure dan pedicure.

Olahraga Bersama

Kamu dan sahabatmu bisa mengajak calon mempelai melakukan sesi olahraga bersama. Cobalah mengikuti kelas yoga bersama di Poise Studio misalnya. Jangan lupa untuk merayakan kebersamaan tersebut denganacara makan siang di tempat favorit.

Kelas Memasak

Ikuti kelas memasak agar mendapatkan ilmu baru tentang kuliner bersama sahabat kamu. Rasakan kepuasan untuk menyantap makanan lezat hasil buatan sendiri. Kamu juga bisa bertukar resep rahasia bersama sahabat terdekatmu. 

 

Foto: Aimee Westcott

Penulis: Andwi F. Larasati

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading