Sukses

Fashion

Editor’s Pick: Bergaya Ala Miranda Kerr Lewat 2 Pilihan Aksesori Untuk Siang Dan Malam

Jakarta Tipe perempuan yang punya jadwal padat: pagi hari pergi ke kantor lalu malamnya punya acara untuk bersosialisasi. Oleh karena itu, setiap pagi tak mungkin jika kita tidak memikirkan baju apa yang hendak dipakai seharian ini.

Sebenarnya, memikirkan baju untuk dipakai pada siang dan malam hari tidak akan terlalu sulit dan membuang waktu kalau kita tahu the right accessory untuk melengkapi penampilan. Terlepas dari setiap style yang kita pilih, terkadang aksesori-lah yang justru menentukan persepsi orang lain. So, statement accessory is a-must!

Untuk mempermudahmu, kami pilihkan dua gaya, satu untuk siang hari dan satu untuk malam hari, sebagai inspirasi. Sedangkan pilihan aksesorinya jatuh pada dua kalung Swarovski dari koleksi Fall/Winter 2015 yang terinspirasi dari taman bunga di musim dingin. Dengan batu Swarovski berwarna ungu yang indah, semua mata bisa langsung tertuju padamu, Fimelova.

Day Look

Clockwise: Denim Pants, Alexander Wang; Black Top, 3.1. Phillip Lim; Sling Bag, M2Malletier; Silver Shoes, Giuseppe Zanotti

Night Look

Clockwise: Long Jacket, ZARA; Tube Dress, Versus; Lips Clutch, Charlotte Olympia; Pink Pumps, Sophia Webster

Loading