Sukses

Fashion

Anggun Sepanjang Tahun, 5 Perempuan Ini Dinobatkan Jadi yang Ter-Stylish

Jakarta Semua sudah mengenal cara bergaya Taylor Swift yang manis, Rihanna yang daring, dan Amal Clooney yang elegan. Masuk dalam daftar “2015 International Best-Dressed List”  pun sudah menjadi hal yang biasa untuk mereka. That’s why, kami tak perlu membahasnya lagi untukmu, Fimelova. Justru, kami menyortir 5 perempuan lain yang mungkin sebagian masih terdengar asing di telinga, namun punya pengaruh dan gaya yang sama menariknya dengan nama-nama tersebut di atas.

Who are they dan bagaimana signatures style mereka sehingga berhasil dinobatkan dalam salah satu daftar bergengsi ini?

Next

FKA Twigs

Who is she? FKA Twigs atau Formerly Known as Twigs adalah penyanyi, dancer, sekaligus kekasih Robert Pattinson. Namanya mulai disorot tahun lalu berkat selera musik yang unik dan gaya personal yang eclectic.

Signature Style: Sedikit nyeleneh, namun apapun yang ia kenakan justru terlihat sangat pas untuk tubuhnya. Mulai dari baggy pants, bomber jacket, sampai gaun cut-out, everything look good on her!

Favorite Designer: Christopher Kane (saat datang ke MET Gala tahun ini, gaunnya jadi pusat perhatian).

Next

Caroline Issa

Who is she? Fashion director dari majalah indie Tank Magazine, dan street style heartthrob.

Signature Style: Simply daring. Biarpun suka pakai warna-warna berani namun ia tidak terlalu menyukai teknik layering berlebihan.

Favorite Designer: Diundang ke show Dior secara terus menerus, she is a fan of Raf Simons, indeed.

 

Next

Fan Bing Bing

Who is she? Aktris dan designer’s muse.

Signature Style: Exquisitely elegant. Hanya Fan Bing Bing yang bisa menyulap dress couture yang kelihatannya berlebihan menjadi sangat elegan.

Favorite Designer: Fan Bing Bing pernah menjadi muse untuk rumah mode Louis Vuitton. Namun, bukan Fan Bing Bing namanya kalau tidak mengoleksi gaun dari Elie Saab, Ralph & Russo, dan juga Prada.

Next

Alicia Vikander

Who is she? Aktris kelahiran Swedia yang namanya sukses di Inggris. Best known for her role in “Anna Karenina”, “Seventh Son”, dan “The Light Between Oceans”.

Signature Style: She is the Girl Next Door type. Mengingatkan kita akan gaya Leighton Meester sekaligus percampuran sisi glamor Blake Lively.

Favorite Designer: Louis Vuitton.

Next

 

Jenna Lyons

Who is she? Creative Director dari brand J.Crew.

Signature Style: Jenna Lyons paling sering terlihat dengan gaya gamine yang edgy. Mau di acara formal sekalipun, tak jarang Jenna pakai setelan suit yang ia padukan dengan aksesori bernuansa romantic.

Favorite Designer: Mulai dari Celine, Marni, Valentino, Comme des Garcons, kami rasa Jenna juga punya sederet nama-nama lain di dalam lemarinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading