Sukses

Fashion

OOTD: Tabrak Tekstur Dalam 1 Outfit, Curi Idenya Dari Irene Kim

Jakarta Perempuan asal Korea Selatan ini baru menjadi pusat perhatian dunia setelah dirinya dinobatkan menjadi salah satu global contributor brandkosmetik Estee Lauder. Dari sejak itulah, harus diakui saya cukup memperhatikan gerak-gerik Irene Kim. Instagram-nya boleh dikatakan cukup menarik (tak heran hampir 600 ribu follower sudah ia dapatkan hingga saat ini). Kemarin, saat membalik halaman salah satu majalah, saya juga menemukan wajahnya terpampang di kampanye brand sepatu Aldo. “Inspired by color,” begitu tagline-nya.

Perempuan ini memang identik dengan warna. Palet monokromatis malah jarang terlihat di dalam penampilannya sehari-hari. Yang paling kentara adalah rambutnya. She constantly changes her hair every now and then. Begitu pula dengan gaya berpakaiannya. Irene Kim adalah sosok yang suka “memberontak” peraturan fashion. Tabrak warna atau tekstur tak menjadi masalah buatnya. 

Seperti, gayanya berikut, ia memadukan dua aksen rajut yang berbeda. Ditambah dengan clutch sequin yang secara harafiah, terlihat clashydengan bajunya.

Ada 3 hal yang membuat penampilannya selalu terlihat chic. Pertama, she adds a dozen of confidence. Kedua, an extra quirky-ness, dan yang terakhir adalah warna. Jadi, buat kamu yang terinspirasi oleh Irene Kim, jangan takut untuk menambahkan 3 formula tersebut ke dalam gaya berpakaianmu.

Foto: blog.forever21.com & ondsply.co

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading