Sukses

Fashion

When in Rome, Karl Lagerfeld ‘Hijrah’ ke Italia Untuk Pamerkan Koleksi Chanel Terbaru

Jakarta (Foto: harpersbazaar.com)

Peristiwa pengeboman di Paris yang belum lama terjadi membuat Karl Lagerfeld tak ingin mencampurkan sisi glamor fashion dengan suasana kota yang masih berduka. Namun tak mungkin jika peragaan fashion dihentikan. Sebagai gantinya, Karl Lagerfeld memilih kota Roma sebagai pelabuhan sementara koleksi Chanel terbaru.

Bukan Karl Lagerfeld namanya jika ia tidak menyuguhkan sesuatu yang spektakuler. Baik lewat koleksi Chanel sendiri maupun set yang menjadi latar belakang. Selalu ada yang istimewa, tak peduli apapun musimnya. Kali ini, Chanel Metiers d’Art yang adalah koleksi pre-fall Chanel membawa spirit kota Roma sekaligus Paris secara bersamaan, dibalut dalam gaya fashion dan set panggung yang mewah.

Set panggung merupakan replika kota Paris yang menjadi lokasi pembuatan film asli Italia di tahun 1930 hingga 1940an. Deretan koleksinya juga kental dengan gaya aktris yang membintangi film-film tersebut. Warna hitam dengan renda serta coat panjang dengan setelan celana pantalon dan sweater hangat khas Chanel menjadi gaya yang ditonjolkan.

Koleksi Chanel Metiers d’Art yang dilangsungkan Selasa malam waktu Roma, juga dibarengi oleh peluncuran film pendek terbaru arahan Karl Lagerfeld. Kristen Stewart yang duduk di front row menjadi perhatian malam tersebut. Di film tersebut, Kristen didaulat untuk memerankan tokoh Coco Chanel di film bertajuk “Once and Forever”.

Set megah ini di-setting di dalam sebuah studio

Dua karya brilian Karl Lagerfed untuk Chanel layak mendapatkan tempat istimewa di setiap hati para fashionista. Tak sabar untuk segera melihat karya indah lainnya di musim depan. Akankah Kristen Stewart masih menjadi muse-nya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading