Sukses

Fashion

Rencanakan Liburan Ke Tempat Eksotis Dengan Koleksi Terbaru Dari High Street Brand Ini

Jakarta Di dalam ruangan minimalis dengan pantulan cahaya dari jendela besar yang menghadap kehiruk pikuk kota Jakarta, sebuah koleksi musim semi dan panas dari salah satu high street brand terkemuka dipamerkan. Kali ini H&M membawa spirit bohemian serta infusi warna-warna bumi ke dalam koleksi terbaru yang akan dirilis 25 Februari mendatang.

Kami diajak berkeliling showroom untuk melihat satu persatu gaya yang terinspirasi dari sesosok perempuan yang gemar berlibur. Bayangkan tempat-tempat eksotis seperti pantai di Kepulauan Maldives atau tempat hippy seperti Moroko. Well, membawa koleksi yang didominasi oleh warna terracotta di dalam koper rasanya akan sangat pas untuk dipakai saat berjalan-jalan di tempat tersebut.

Detail beberapa item menggunakan gaya kerut di bagian pinggang. Selain itu outerwear dengan bahan rajut ringan juga menjadi sorotan dalam koleksi ini. Begitu pula dengan koleksi sandal espadrille dengan detail strap menyilang berwarna netral serta aksesori unik berupa paduan topi sekaligus scarf. Jika dipadukan bakal terlihat unik dan sangat bohemian.

Namun yang cukup menarik perhatian juga adalah koleksi menswear dengan warna pastel yang lembut. Our thought is, koleksi menswear juga bisa dipadukan dengan koleksi womenswear. Menjadikan sebuah perpaduan yang edgy dengan gaya oversized yang kasual. How could we not fall in love with this collection!?

Foto: ekslusif

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading