Sukses

Fashion

Wakili Indonesia, Sebastian Gunawan Akan Debut di Paris Haute Couture Fashion Week

Jakarta Asian Couture Federation, sebuah lembaga yang menaungi desainer-desainer pencipta busana couture di Asia, termasuk salah satunya Sebastian Gunawan, membawa pengumuman penting. Dari sekian banyak desainer berbakat di Asia, hanya 1 yang mereka pilih.

Dr. Frank Cintamani, selaku Founding President Asian Couture Federation lewat ceritanya menyatakan bahwa dalam perwujudan profesionalisme dan kepiawaian mendesain Sebastian Gunawan, membuat ACF dengan lantang membawa desainer kelahiran Jakarta ini ke panggung haute couture di Paris.

Rencananya, tanggal 3 Juli 2016 mendatang, Sebastian Gunawan akan mempersembahkan koleksi haute couture untuk musim dingin 2016. Masih menjadi teka-teki seperti apa koleksi yang akan diperagakan nantinya. Secara garis besar, Sebastian Gunawan membocorkan temanya saja, yaitu “Cloisonnism”,  yang merupakan gaya lukisan pasca impresionis, terkesan kuat, tidak menonjol, dipisahkan oleh kontur gelap di atas 20 lebih gaun yang dibawa ke Paris.

Di samping itu, di acara press conference yang berlangsung Rabu, 11 Mei 2016, di Hotel Mulia Senayan, Asian Couture Federation juga mempersembahkan kolaborasi Sebastian Gunawan dan COUTURISSIMO. Ada 6 buah dress yang diperlihatkan sebagai sneak peek.

Kolaborasi keduanya merupakan perwujudan inspirasi koleksi couture Sebastian Gunawan yang dituangkan dalam price point yang lebihaffordable sehingga dapat diakses secara lebih luas oleh berbagai kalangan. Koleksi kolaborasi ini juga akan diluncurkan berbarengan denganshow Sebastian Gunawan di Paris Haute Couture Fashion Week nanti.

Segala persiapan tengah dilakukan oleh Sebastian Gunawan. Mengaku sebagai tipe desainer yang “go with the flow,” Seba tak mau terlalu membanggakan diri di panggung Paris nanti. Baginya, ia akan melakukan yang terbaik dan tetap menjunjung tinggi profesionalisme. Kami tak sabar ingin melihat Seba tampil mengharumkan nama Indonesia lewat karyanya.

Hospital Playlist 2 Raih Rating Tinggi di Episode Perdana
Loading
Artikel Selanjutnya
6 Kejutan Wakil Asia di Miss Universe 2020
Artikel Selanjutnya
Lihat Gaun Stunning Ayu Maulida untuk Top 10 Miss Universe 2020