Sukses

Fashion

Beyonce dan 7 Artis Hollywood yang Andalkan Riccardo Tisci di Red Carpet

Jakarta Another day, another creative director switch-up, and this one's big. Selama 12 tahun sudah, Riccardo Tisci menghabiskan waktunya menjadi creative director untuk brand sebesar Givenchy sebelum akhirnya memutuskan untuk mengundurkan diri. Tisci tidak akan menyajikan koleksinya lagi musim gugur 2017 di Paris Fashion Week musim ini. Persembahan terakhirnya dipamerkan pada runways bulan lalu, dengan 13 rancangan couture yang diselipkan pada the fall 2017 men's show. Secara total, Tisci sudah membuat 93 koleksi untuk Givenchy. 

Sang Designer yang sukses membuat akun instagram Givenchy meraih jumlah 7.4 million strong followers dengan berhasil membawa nama Givenchy menjadi gaun pernikahan Kim Kardashian untuk pernikahannya dengan Kanye West ini dikabarkan sedang dalam tahap diskusi untuk menjabat sebagai creative director di brand Versace. Spekulasi ini begitu kuat, apalagi dengan kehadiran Donatella di campaign fall winter 2015 Givenchy. Ditambah lagi, Donatella dan Tisci memang sahabat dekat. Versace sendiri masih belum memiliki creative director sejak ditinggalkan oleh Anthony Vaccarello tahun lalu.

Tisci has become one of the most popular "celebrity" designers of the digital age. Terlepas dari aliran rancangan yang sedikit gelap bernuansa misterius (see: statement septum rings, gothic and religious imagery, t-shirts printed with bold graphics like Rottweilers and, on the other side of the spectrum, Disney's Bambi), Riccardo Tisci berhasil menyulap Givency menjadi favorit para bintang hollywood. Rancangan couture dengan detail sulaman-sulaman halus, manik-manik manis dan bulu-bulu cantik berhasil membuat para selebriti hollywod jatuh hati dan sampai setia membayar untuk menjadi klien tetap Givency untuk tampil cantik memukau pada pagelaran karpet merah setiap tahunnya. 

Nama-nama besar seperti Beyonce, Cate Blanchett, Rooney Mara, Julianne Moore, Jessica Chastain and Julia Roberts disebut-sebut sebagai Givenchy’s girls yang paling setia karena seringnya mereka terlihat cantik dalam rancangan Givenchy. Baik di karpet merah, maupun momen-momen kasual pada foto yang dipamerkan di akun instagram mereka. 

Keterampilan Tisci dalam mendandani perempuan dari segala bentuk tubuh dan ukuran sangat dipuja oleh para selebriti hollywood. Terkait hal tersebut, ia mengeluarkan pernyataan "Beberapa perempuan memang sangat menyadari bagian-bagian terbaik dari tubuh mereka, namun bebeberapa tidak. Saya, Saya sangat jujur. dan saya berkata, 'Baby, that's not right." saya tidak akan berdebat, tapi akan blak-blak-an, karena itu menjadi tugas saya untuk memberitahu mereka apa yang tampak terbaik untuk mereka kenakan”. Tengok beberapa Tisci's best Givenchy red carpet looks  yang telah Fimela pilihkan berikut. 

 

Beyoncé at The 2016 Met Ball

 

 

Rooney Mara at The 2016 Oscars

 

 

Julia Roberts at The 2014 Oscars

 

 

Rosamund Pike at The 2015 Oscars

 

 

Naomi Watts at The 2014 Met Ball

 

 

Amanda Seyfried at The 2015 CFDA Awards

 

 

Jessica Chastain at the 2015 Met Ball

 

 

Cate Blanchett at The 2011 Oscars 

 

 

Kim Kardashian-West at the 2013 Met Ball

 

 

(Photo Courtesy of Vogue UK)

;
Loading