Sukses

Fashion

Rihanna Memakai Outfit Penuh Glitter ke Coachella 2017

Jakarta Mungkin cukup dulu mengikuti update konser Coldplay World Tour beberapa waktu terakhir ini, sekarang saatnya memusatkan mata dan perhatian ke satu festival musik kelas dunia, Coachella Music and Arts Festival 2017. Dengan ragam genre musik tersedia di festival ini. Mulai chill, rock, pop and electro, Coachella menjadi festival musik yang ditunggu-tunggu setiap tahunnya oleh para pecinta musik dari seluruh penjuru dunia. Selalu dipenuhi deretan musisi kelas dunia, Tahun ini Kendrick Lamar, Dj Snake, Radiohead, Lorde sampai sang diva Lady Gaga dan puluhan musisi dunia lainnya memamerkan suara emas penuh semangat positif dengan aksen hippy vibe. 

Saat kita membicarakan satu festival musik outdoor terbesar di Amerika ini, semua pasti  tak hanya menantikan deretan musisi yang tampil namun juga membayangkan serunya outfit para penonton. Penuh kejutan warna dan rumbai indah di sekujur outfit, yes, boho style are out with full force! Dari pilihan outfit crop top dan shorties yang dilengkapi dengan outer  berbahan lace penuh rumbai, sampai outfit hardcore penuh warna neon terang dilengkapi aksesori sunnies besar yang ultra chic. 

Tak mau ketinggalan, para artis seperti Emma Roberts, penyanyi Rihanna, model Chanel Iman,  blogger Chiara Ferragni sampai influencer tanah air, Anastasia Siantar pun tampil sungguh stylis menikmati alunan musik pada festival musik yang pertama kali diadakan di tahun 1999 ini. Simak apa yang mereka kenakan di sini !   

Our winner? Rihanna, dengan outfit koleksi Gucci yang bertabur glitter dan platform sneakers yang super cuek. Like Rihanna always does. Gaya Rihanna ini bahkan sudah membakar internet.

(Photo Courtesy of Instagram)

;
Loading