Sukses

Fashion

Karl Lagerfeld Panggil Para Muse Chanel dengan Julukan The Choupettes, Mirip Nama Kucingnya

Jakarta Karl Lagerfeld jelas tak pernah main-main dalam ciptakan rancangan teranyar untuk Chanel. Begitu pula dalam hal memilih deretan model sampai muse yang menginspirasi dirinya saat merancang satu koleksi. Tak ada yang pernah meragukan kualitas para muse pilihan Karl. Masing-masing pasti punya identitas gaya yang kuat yang mampu mendominasi atmosfir di sekelilingnya. Beberapa nama seperti Cara Delevigne, Keira Knightley, Kristen Stewart, Kendall Jenner, Kaia Gerber, sungguh jelas miliki kharisma yang buat semua orang terpana (dan kebetulan memiliki awalan nama yang hampir sama).

Desainer asal Jerman ini telah menciptakan sekelompok brand ambassador untuk Chanel yang  mampu mencerminkan masa lalu, sekarang dan masa depan brand. Di belakang panggung Chanel's autumn/winter 2018 show, Karl mengungkapkan sedikit informasi lebih banyak tentang skuadronnya yang super chic ini. Dirinya mengaku, bahwa dalam show kali ini, ia memilih model asal Belanda, Luna Bijl sebagai model favoritnya dan berjalan bersamanya menutup show kali ini. Bintang berusia 20 tahun yang saat ini membintangi kampanye Chanel koleksi autumn/winter 2018 bersama Grace Elizabeth - yang berjalan di baris depan membuka show Chanel hari itu.  

Satu yang cukup lucu, Karl akhirnya menamai kumpulan perempuan Chanel favoritnya itu dengan julukan The Choupettes. Mengambil inspirasi dari kucing kesayangannya, Karl seolah sayang kepada para muse nya ini. Beberapa nama lainnya yang masuk ke dalam girl gang The Choupettes adalah Lily-Rose Depp, model dengan kulit eksotis Adwoa Aboah yang rajin tampil di kampanye Chanel beberapa waktu terakhir, Margot Robbie yang baru ini diumumkan sebagai brand ambassador Chanel terbaru. Kemudian deretan model yang rajin berjalan di runway Chanel seperti Stella Tennant, Natalie Westling, Vittoria Ceretti, Lara Stone, Vanessa Moody, Binx Walton, Freja Beha Erichsen, dan Saskia de Brauw. Once a Chanel girl, always a Chanel girl! 

 

(Pic : Vogue)

Baca juga : PFW FALL 2018: Elle Fanning Debut Jadi Model Runway untuk Miu-Miu

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading