Sukses

Fashion

Betah Tinggal di Korea, Intip Gaya Imut Ranty Maria yang Mirip Yoona SNSD

Fimela.com, Jakarta Pencinta sinetron tanah air pastinya sudah tidak asing lagi mendengar nama Ranty Maria. Perempuan kelahiran tahun 1999 ini kini lebih memfokuskan diri ke program pendidikannya. 

Tidak lagi melanjutkan proses syuting di sinetron Anak Langit, Ranty Maria memilih untuk pergi ke Korea Selatan dengan alasan melanjutkan edukasi. Walaupun belum aktif di perkuliahan, bisa dilihat dari akun instagram pribadinya kalau Ranty Maria sungguh beradaptasi dengan lingkungan di Negeri Ginseng. 

Kekasih dari Ammar Zoni ini tampak semakin attractive dalam penentuan gaya berpenampilan. Bahkan pilihan padu-padan outfitnya mirip seperti personil girl group Korea Selatan SNSD yang baru saja berulang tahun, Yoona. 

Perempuan yang memiliki darah Korea Selatan dari sang ayah ini tampak doninan dengan streetwear ala perempuan Korea. Dikaruniai paras wajah yang putih mulus, Ranty Maria tak sulit memilih fashion item mana yang cocok dengan penampilannya yang selalu fresh. 

Supaya Anda bisa kelihatan modern kekinian seperti Ranty Maria, coba cek beberapa postingan street look di akun instagramnya belakangan ini. Anda pun pasti bisa tampil cute seperti Yoona SNSD dengan badan yang petite. 

Perlihatkan Kaki Mulus, Ranty Maria Tampil Fresh dengan Embroidery Denim Skirt

“Train your mind to see the good in everything.”

A post shared by Ranty Maria Aprily (@rantymaria) on

Sama seperti kebanyakan perempuan Korea Selatan, Ranty Maria juga tidak mau kalah eksis dengan memakai rok mini berbahan denim. Selain memperlihatkan kakinya yang mulus, fashion item ini juga mampu memberikan kesan yang fresh sekaligus girly pada total look-nya. 

Apalagi ada detail floral embroidery yang membuat padu-padan outfitnya yang simpel jadi kelihatan kekinian. Jodohkan denim skirt dengan kaos warna kuning yang vibrant.

Tampilan modern chic Ranty Maria ini memang effortless tapi tetap terlihat attractive tanpa harus memakai banyak aksesoris. Kelihatan seperti member personil gril group Korea, bukan? 

Berikan Kesan Modern, Ranty Maria Kenakan Slide-Slit Flare Pants

my exact type of dream house🏡 #좋아요

A post shared by Ranty Maria Aprily (@rantymaria) on

Ada banyak cara untuk tampil modern dengan sedikit menunjukkan sisi sensual tanpa terlihat terlalu 'nakal'. Seperti yang dilakukan oleh Ranty Maria ini. Gayanya yang chic diperlihatkan dengan fashion item andalan street styler Korea Selatan, slide slit flare pants. 

Flare pants yang menyerupai kulot ini kelihatan jauh dari kesan monoton karena adanya cutting slide-slit yang memperlihatkan kulit kaki perempuan dengan sisi yang elegan. Ranty Maria memilih tipe celana ini dengan warna putih yang aesthetic. Kemudian dijodohkan dengan off-shoulder top berwarna kontras. 

Supaya makin mirip seperti street styler Korea, tambahkan aksesoris pelengkap. Misalnya, lace choker ataupun tinted sungglases. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading