Sukses

Fashion

Ramadan 2018 Mantap Hijrah, Begini Gaya Indah Dewi Pertiwi yang Stylish dan Tetap Santun

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Indah Dewi Pertiwi atau IDP dikenal dengan gayanya yang energik dan penampilannya terlihat seksi. Dari awal kemunculannya di industri musik Tanah Air, IDP selalu tampil menarik perhatian dengan outfit yang dipakainya.

Namun, kalau melihat IDP sekarang ini sangat jauh berbeda dari penampilannya yang dulu. Indah Dewi Pertiwi memutuskan untuk hijrah dan mengenakan busana hijab yang menutupi auratnya. Keputusannya tersebut dipilihnya usai pulang dari Palestina, tepat pada tanggal 6 April 2018 IDP mantap berhijrah.

Baginya, merubah penampilan seperti sekarang ini membuatnya merasa nyaman dengan menutupi auratnya. Malah tak hanya dari segi fashion saja yang berubah, ia pun ingin menjadi manusia yang lebih baik.

Kalau melihat gaya Indah Dewi Pertiwi memang stylenya selalu terkesan glamor, tetapi saat mengenakan hijab gayanya tersebut juga tidak berubah dan malah terlihat santun.

Dengan memakai modest wear yang loose atau longgar dan pemakaian kerudung yang membuatnya semakin tampil percaya diri. Seperti apa mix and match busana hijab Indah Dewi Pertiwi yang terlihat stylish dan santun? Simak di bawah ini.

Indah Dewi Pertiwi Pakai Hijab Bermotif

Karena semakin banyak pilihan model atau desain hijab sekarang ini mempermudah perempuan muslimah yang berhijab untuk tetap tampil menarik dan tidak monoton.

Seperti gaya IDP yang terlihat maksimal dengan mengenakan busana hijab bermotif. Pakaian yang dipilihnya pun jadi semakin chic dengan detail twist.

Begitu juga pemilihan pashmina Indah Dewi Pertiwi memilih full motif untuk membuat tampilannya jadi terlihat fresh.

Bahan Velvet Buat Hijab Indah Dewi Pertiwi Terlihat Stylish

Dalam memadupadankan busana hijab untuk tetap terlihat stylish dan santun sangatlah mudah. Seperti yang dikenakan Indah Dewi Pertiwi. Pakaian yang dulu sebelum berhijab bisa dipakai kembali.

Misalnya dress warna emas berbahan velvet yang dipakai IDP, ia mix dengan memakai inner dan celana hitam. Kombinasi yang membuat gaya hijabnya terlihat stylish.

;
Loading