Sukses

Fashion

Street Style: Nia Ramadhani Pakai Busana Santun yang Terlihat Cantik

Fimela.com, Jakarta Artis cantik Nia Ramadhani selalu mampu menarik perhatian, baik tentang kehidupan dengan suami dan anak-anaknya, pertemanan genk-nya hingga busana yang dipakai sehari-hari sangat menarik untuk diperbincangkan netizen.

Sebagai salah satu fashionista gaya ibu tiga anak ini memang tidak terlihat monoton dan selalu terlihat fresh dengan outfit yang dipilihnya. Tampilan yang menarik selalu melekat dalam diri Nia Ramadhani. Istri Ardi Bakrie ini bisa dibilang next level dalam berpenampilan.

Outfit yang dipakai sehari-hari tetap memberikan kesan kalau dirinya tidak seperti ibu-ibu malah terlihat seperti ABG, misalnya Nia memadupadankan atas dan bawahan yang kekinian.

Namun, untuk beberapa kali Nia Ramadhani memakai outfit yang terkesan santun dan sangat menarik untuk ditiru untuk Lebaran dengan memakai busana modest atau santun.

Berikut ini beberapa gaya street style Nia Ramadhani yang terlihat santun dengan sentuhan modest wear. Simak yuk di bawah ini. 

Gaya Nia Ramadhani Pakai Kaftan Ungu

Lebaran memang identik dengan memakai kaftan berbagai macam model kaftan bisa diaplikasikan untuk Hari Raya. Seperti Nia Ramadhani memakai kaftan ungu.

Gaya memakai kaftan ala Nia Ramadhani ini memang terlihat elegan dengan hiasan detail yang bikin penampilan jadi semakin menarik.

Nia Ramadhani Pakai Warna Bold

Gaya Nia Ramadhani selalu mencuri perhatian, salah satunya dengan mengenakan modest wear. Dan yang menariknya warna bold seperti kuning membuatnya jadi menarik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading