Sukses

Fashion

Gaya Hijab Fatin Shidqia Lubis yang Terlihat Fresh dan Fun

Fimela.com, Jakarta Fatin Shidqia Lubis penyanyi jebolan ajang berbakat ini memiliki banyak penggemar karena suaranya yang khas. Dan saat itu menjadi peserta tampilan hijab Fatin menjadi suatu yang baru dan berbeda.

Kini, setelah Fatin menjadi terkenal penampilannya pun berubah dan semakin menarik. Awalnya, penampilan perempuan 21 tahun ini tampil polos dan apa adanya. Inilah point utama dari Fatin, menjadi seorang penyanyi tidak harus berpenampilan menarik yang penting suaranya.

Namun, karena popularitas jugalah yang mengharuskan Fatin untuk tampil stunning dengan busana hijabnya. Tidak heran kalau gayanya yang sekarang terlihat maksimal.

Saat sesi pemotretan pun Fatin memakai jasa Fashion Stylist untuk mendandani dirinya. Look yang terlihat on-point membuat gaya hijab Fatin terlihat segar.

Intip yuk inspirasi mix and match hijab yang fresh dan fun ala Fatin Shidqia Lubis yang bisa disontek untuk diaplikasikan sehari-hari. Simak yuk di bawah ini.

Fatin Shidqia Pakai Blouse Full Printed

Karena usia Fatin yang masih terbilang muda, gaya hijabnya pun disesuaikan untuk dirinya. Tampil fresh memakai blouse lengan panjang yang full printed bikin Fatin terlihat menarik.

Warna bajunya tersebut pun memakai warna-warna cerah yang dikombinasikan bersama celana hitam dan heels yang senada dengan bawahannya.

Kombinasi Atas dan Bawah ala Fatin Shidqia

Warna-warna cerah seperti orange, biru, kuning dan pink menjadi pilihan Fatin Shidqia untuk tampil menarik. Kombinasi atas dan bawah dengan motif yang berbeda bikin tampilan on-point saat sesi pemotretan.

Memakai kemeja biru motif garis-garis yang dimix dengan long skirt dan diberi detail belt untuk membuat penampilan terlihat chic. Mix and match ini juga bisa diaplikasikan untuk sehari-hari ya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading