Sukses

Fashion

Kolaborasi busana street style dan perhiasan Mickey Mouse di JFW 2019

Fimela.com, Jakarta Masa kecil memang selalu menyenangkan bagi kebanyakan orang. Terutama dengan hadirnya tokoh kartun yang membuat anak-anak terhibur di masa kecilnya. Salah satunya adalah tokoh kartun legendaris dari Disney, Mickey Mouse.

Beranjak dewasa, kesenangan yang dirasakan ketika masa kecil menjadi hal yang paling dirindukan. Hal ini juga yang membuat kesenangan Disney berevolusi seiring dengan bertambahnya umur seseorang. Di mana kesenangan Disney diaplikasikan dalam sebuah koleksi perhiasan oleh UBS Gold.

Mengambil tema "Evolution of Fun", Disney Mickey Mouse mengajak penggemarnya di Jakarta Fashion Week 2019 untuk melihat visualisasi dari transisi dari anak-anak hingga menjadi dewasa dalam sebuah koleksi perhiasan emas. Secara keseluruhan, koleksi perhiasan "Evolution of Fun" di Jakarta Fashion Week 2019 menggunakan emas putih, kuning, dan rose gold yang dipadukan dengan warna merah, putih, biru, dan hitam yang memberikan tampilan fun pada perhiasan emas.

 

Wilsen Willim

Menggandeng Yosafat Dwi Kurniawan, Amot Syamsuri Muda, dan Wilsen Willim, koleksi perhiasan emas "Evolution of Fun" berpadu dengan gaya Urban Glam Street Style yang cocok untuk pria dan wanita.

Sesi pertunjukkan dibuka dengan koleksi busana dari Wilsen Willim. Menghadirkan kurang lebih 15 koleksi, Wilsen Willim menggabungkan uniknya perhiasan emas dari UBS Gold dengan tampilan bernuansa hitam dan putih.

Busana ready to wear ini identik dengan potongan kemeja dan celana yang bisa digunakan untuk sehari-hari. Tak hanya itu, beberapa dibuat dengan potongan asimetris yang diaplikasikan pada gaun dan outer unik.

 

Amot Syamsuri Muda

Menyusul pertunjukkan dari Amot Syamsuri Muda. Ia justru memilih busana dengan tabrak motif yang beragam. Menjadikan koleksinya cukup unik serta playful. Kesan playful semakin kental dengan fanny pack di setiap penampilan.

 

Yosafat Dwi Kurniawan

Pertunjukkan dari UBS Gold di Jakarta Fashion Week 2019 ditutup dengan koleksi busana dari Yosafat Dwi Kurniawan. Ia membawa koleksi busananya untuk Spring/Summer 2019 yang berpadu dengan perhiasan emas "Evolution of Fun". Mengambil tema boho-chic ala Rocker-Wives di era akhir 1970an sebagai inspirasi koleksi busananya.

Elemen kebebasan dan disko ditampilkan pada setiap helaian fringe yang dibuat dari puluhan meter crepe yang dipotong bias dan dijahit menyerupai strap. Sehingga menghasilkan gerakan yang mirip dengan berdansa. Elemen lain yang menonjol pada koleksi ini adalah metallic beads yang memiliki motif tribal.

Kesan glamor dan berkelas begitu kental pada koleksi busana dari Yosafat Dwi Kurniawan. Dari koleksi busananya ini, Yosafat Dwi Kurniawan ingin menyampaikan bahwa perempuan bisa tampil glamor, seksi, namun tetap lembut.

Loading