Sukses

Fashion

Suguhan apik preview eksklusif Nike Hyper Flora di Zalora

Fimela.com, Jakarta Mendekorasi ulang hotel The Great Madras, menghadirkan berbagai instalasi keren dalam peluncuran Zalora x Nike Hyper Flora.

Nike Hyper Flora, koleksi terbaru nike women hadir memberi warna dan definisi baru tentang sportwear. Sesuai namanya, motif floral menjadi pernyataan dalam setiap produk dalam koleksi ini.

Fimela.com berkesempatan melihat seluruh items yang dipamerkan saat launching Zalora x Nike Hyper Flora, di The Great Madras, Singapura (30/10/2018). Hotel dengan lobi yang tak punya batasan dengan jalan bisa jadi dimaknai seperti koleksi Nike Hyper Flora yang tak membatasi koleksi ini hanya mentok dipakai olahraga.

Dalam sesi styling, fashion stylist Zalora memberikan inspirasi dan solusi untuk membawa koleksi Nike Hyper Flora menjadi busana yang bisa dipakai day and night. Motif floral yang fun, warna yang bold dan vibrant, serta versatile menjadi sebuah pernyataan gaya nan apik.

Mix and match blazer dan kemeja dengan pencil skirt untuk acara formal atau padukan crop sweater dengan dress favoritmu untuk tampil tetap chic. Selain mendapat tampilan cantik dan stylish yang berbeda, kenyamanan dan fleksibilitas juga menjadi kelebihan gaya athleisure.

 

Instalasi di The Great Madras

Tak main-main, dalam peluncuran Zalora x Nike Hyper Flora, hotel The Great Madras yang berada di daerah Little India menjadi tempat untuk mempresentasikan koleksi Nike Hyper Flora dan juga memajang instalasi yang mengesankan. Ambiance botanical vintage yang kuat dari hotel instagramble ini menyatu dengan nuansa floral koleksi Nike Hyper Flora.

Mulai dari dekorasi di area lobi hotel, foto backdrop yang bisa disantap karena dipenuhi permen cokelat, pintu lift bagian luar dan dalam, lukisan di lorong hotel, serta tiga kamar tematik.

Terdapat tiga tematik room, di antaranya neon room, jungle room, dan uv room yang didekorasi super-niat. Selain memajang koleksi Nike Hyper Flora, tiap ruangan dirancang sebagai spot yang siap menjadi background foto keren.

Spot logo Nike dengan hiasan bunga juga terlihat di tengah pool luar ruangan. Neon sign yang menjadi spot favorit berfoto di hotel juga menjadi penyempurna dekorasi.

Seluruh koleksi lengkap Nike Hyper Flora akan dijual eksklusif di Zalora mulai 1 November 2018. Dapatkan pilihan sportwear seperti legging, sports bra, sweater, sporty dress, tas, sandal, sepatu, dan lainnya untuk melengkapi koleksi pakaian olahraga dan gaya athleisure-mu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading