Sukses

Fashion

Ubah Warna Rambutmu Sesuai Tren 2019

Fimela.com, Jakarta Tren memang akan selalu berubah dan tak jarang banyak ikon yang melahirkan tren baru. Namun, kerap kali tren lama kembali memeriahkan pergantian tahun. Termasuk tren warna rambut di tahun 2019. 

Jika sahabat Fimela kini bosan dengan model dan warna rambut yang itu-itu saja, kini saatnya untuk mengubah tampilan, sesuai dengan tren tahun depan. Tak mengapa agak lebih cepat sedikit untuk mengganti cat rambut. Atau, bisa juga memikirkannya dari sekarang agar tidak menyesal usai proses pewarnaan rambut selesai nanti. 

Dilansir dari Elle, warna rambut tahun depan akan sangat beragam. Bahkan, dilansir dari The List, warna-warna rambut yang bold di tahun 90-an akan kembali mewarnai tahun 2019 nanti. 

Warna bold seperti jet black, white blonde, dan fiery red bakal kembali digemari tahun depan. Namun, jika tidak suka dengan warna-warna yang terlalu bold, juga ada beberapa pilihan yang lain yang cocok untuk penampilan barumu di awal tahun baru nanti. 

Brunette

Tak mengapa jika bold colour bukan warna kesukaanmu. Pasalnya, Joel Warren, seorang stylist, colorist, dan pemilik the Salon Project menagtakan kepada the List kalau warna-warna yang terinspirasi dari kopi akan sangat populer di tahun 2019, terutama di musim semi. 

Selain itu, brunette juga dapat dipadukan dengan variasi warna yellowy pun juga akan sangat populer tahun depan. 

Ungu

Warna ungu yang bold memang bukan untuk setiap perempuan. Namun, warna ungu yang bergradasi dengan warna hitam seperti terong menjadi sangat populer di tahun depan. 

The List menulis, warna rambut ini memang biasanya akan membuat kesan membosankan, namun sangat cocok untuk perempuan yang berwarna kulit gelap atau sawo matang. Jadi, warna seperti apa yang akan sahabat Fimela pilih tahun depan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading