Sukses

Fashion

Ramadan Delight Kreasi Satoo Restaurant

Berencana bersilaturrahim dengan keluarga namun kebingungan dengan menu makanan yang ada? Jangan khawatir, dalam momen Ramadan ini, hotel Shangri-La Jakarta hadir melalui outlet Restaurant buffet-nya, Satoo. Shangri-La mengajak Anda dan keluarga serta rekan menyambung tali silaturrahim sambil menikmati beragam hidangan Ramadan Delight persembahan dari Satoo.

Mulai tanggal 21 Juli-21 Agustus 2012, Satoo menyediakan tempat yang cocok untuk berbuka puasa dengan beragam pilihan yang tersebar di dua belas station. Ditambah satu station khusus untuk masakan khas Timur Tengah, tamu dapat memilih hidangan buka puasa sesuai selera.

Pada dessert station tersedia berbagai hidangan manis tradisional untuk berbuka puasa, seperti Es Doger, Es Campur, Kolak Pisang, Biji Salak, Kacang Hijau, Ketan Hitam, Kelapa Muda dan Kurma.

Setelah berbuka dengan yang manis, Anda dapat santap malam dengan hidangan khas Timur Tengah. Sebagai hidangan pembuka, nikmati appetiser unik khas Timur Tengah seperti Hoummus, Tabouleh, Mutable dan berbagai hidangan pelengkap lain seperti buah zaitun dan acar Arab.

Berbagai pilihan hidangan utama seperti Whole Lamb Ouzi with Kapsa Rice, Lentil Soup, Beef Shish Kebab, Lamb Kofta, Shish Taouk, Lamb Biryani, Grilled Fish Hara, Arabic Saffron Rice, Chicken Salona, Beef Stew with Okra dan Chicken Kabouli turut melengkapi perjalanan kuliner bernuansa Timur Tengah.  

Satoo Ramadan buffet dinner tersedia dengan harga Rp. 255,000++ sedangkan untuk Idul Fitri lunch dan dinner buffet tersedia dengan harga Rp. 270,000++.

(vem/ana/tik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading