Sukses

Fashion

Pakaian Dalam Warna-Warni Jadi Tren Tahun Ini, Sudah Punya?

Musim panas sudah tiba, dalam dunia fashion, inilah waktu untuk mengeluarkan berbagai koleksi warna-warni ceria. Koleksi yang dihadirkan tidak hanya sebatas pakaian atau aksesoris wanita, tetapi juga pakaian dalam dengan warna-warni cerah. Meskipun banyak wanita nyaman dengan warna-warna netral, tidak ada salahnya memakai bra, celana dalam atau lingerie yang playful.

wardrobetrendsfashion

(c) wardrobetrendsfashion

La Senza, salah satu lini fashion yang mengeluarkan koleksi pakaian dalam wanita memberi sentuhan warna-warni cerah untuk summer tahun ini. Dengan model klasik, bra dan lingerie tampil lebih fun karena warna-warna yang dihadirkan membuat Anda tampil ceria.

Bisa dipastikan, pakaian dalam dengan warna-warni ceria akan sangat dicari dan digemari. Mulai dari push up bra, half cup atau full cup bra bisa Anda pilih. Yang pasti, motif renda masih mendominasi koleksi La Senza. Beberapa animal print juga bisa jadi pilihan.

wardrobetrendsfashion

(c) wardrobetrendsfashion

Untuk lingerie, warna merah tampaknya akan memanaskan penampilan Anda. Tetap dengan sentuhan klasik, lingerie warna merah menyala dipadukan dengan warna hitam dan beberapa sentuhan renda. Lingerie ini bisa menjadi kejutan untuk suami Anda.

Oke ladies, apakah Anda akan mencoba warna-warni ceria ini?

BACA JUGA:

Banyak Wanita Salah Pakai Bra, Anda Juga?

Curhat Pria Tentang Lingerie dan Pakaian Dalam Wanita

Tren Baru: Bra dan Lingerie Khusus PRIA

Wanita Lebih Sehat Jika Tidak Pakai Bra?

7 Bra Paling Aneh di Dunia

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading