Sukses

Fashion

10 Dress Di Bawah 200 Ribu Untuk Natal dan Tahun Baru

Menyambut Natal dan tahun baru, jangan lupa untuk menyiapkan baju baru yang akan dikenakan ke acara istimewa nanti.

Dan tak perlu bingung mencari koleksi dress yang terjangkau harganya, berikut adalah 10 dress cantik yang siap Anda beli dengan harga di bawah 200 ribu.

Koleksi kali ini diambil dari sumber BerryBenka.com, salah satu situs terpercaya yang menyediakan ragam item fashion kebutuhan wanita.

Yuk surf and shop!

(vem/bee)

Evie Dress

Evie Dress ini produk besutan Cerise Shop. Menggunakan material silk polyester yang jatuh cantik di tubuh. Merawat bahan ini lebih baik dicuci dengan tangan tidak diseterika dengan suhu tinggi dan jangan dicuci dengan deterjen yang mengandung pemutih.

Harga: Rp. 175.000

Beli di BerryBenka.com

Katey Dress

Katey dress juga produk Cerise Shop dengan kerah tinggi dan lengan panjang yang memberikan kesan lebih formal. Dipermanis dengan aksen mutiara pada kerah dan kombinasi warna merah dan hitam yang cocok dikenakan di event Natal atau tahun baru.

Material katey dress adalah spandex polyester. Disarankan agar mencuci dengan tangan, menyeterika dengan suhu rendah serta menghindari mencuci memakai deterjen berbahan pemutih.

Harga: Rp. 185.000

Beli di BerryBenka

V-neck Dress

Punya potongan asimetris yang cantik, perpaduan bahan chiffon dan rayon yang membingkai gaun dengan manis.

Potongan kerah V cocok untuk dikenakan agar memberikan kesan lebih langsing dan anggun.

Harga: Rp. 170.000

Beli di BerryBenka

Sabrina Dress

Dress simple dengan kerah sabrina ini akan memberikan tampilan timeless yang bisa dikenakan di berbagai event. Tunjukkan hasil latihan Zumba dancemu dengan mengenakan dress berbahan cotton stretch ini.

Harga: Rp. 135.000

Beli di BerryBenka

Lace Me Up Dress

Temukan penampilan elegan dan sophisticated dengan bahan lace yang manis dan chic. Padukan dengan sepasang heels nyaman dan catchy clutch bag.

Harga: Rp. 160.000

Beli di BerryBenka

Mesh Batwing Dress

Dress belengan berbahan chiffon ini cocok dikenakan untuk acara tutup tahun. Dipadukan dengan clutch dan wedges yang akan membuat tampilan Anda semakin chic.

Harga: Rp. 175.000

Beli di BerryBenka 

7/8 Sleeve Dress

Doyan bergaya dengan dress vintage? Dress berbahan chiffon ini punya motif polka dot yang menggemaskan. Dipermanis dengan ikat pinggang yang akan memberikan kesan feminin.

Harga: Rp. 190.000

Beli di BerryBenka

Top Shop Dress

Flare dress ini akan memberikan kesan ramping serta menyembunyikan tubuh bagian bawah yang besar. Dengan detail sweetheart neckline dan warna yang ceria.

Harga: Rp. 150.000

Beli di BerryBenka 

Shirt Dress

Sleevles shirt dress yang nyaman ini punya aksen kancing bukaan depan. Sempurna untuk dikenakan di acara casual.

Harga: Rp. 150.000

Beli di BerryBenka 

Lindie Dress

Sempurnakan penampilan Anda di malam Natal dengan dress bermodel unik dengan obi berbahan faux leather. Dress berbahan creepe ini tidak akan membuat tubuh terlalu terekspose dan tetap nyaman.

Harga: Rp. 170.000

Beli di BerryBenka

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading