Sukses

Fashion

Lengkapi Gaya dengan Deretan Desain Tas Minimalis dan Penuh Pernyataan

Fimela.com, Jakarta Sebagai merek mewah dengan mengandalkan material kulit di setiap rancangan tas, sepatu, hingga aksesori lainnya, Bottega Veneta selalu menampilkan ragam desain terkini dengan garis rancangan minimalis dan elegan.

Pada tahun 2001 lalu, Bottega Veneta memperkenalkan koleksi signature intrecciato yang dibuat khusus sebagai tas ikonis, the Cabat. Desain konstruksi tas ini mengedepankan kesederhanaan namun diciptakan dengan keahlian tinggi. Tas ini menyertakan garis tipis dari double-faced leather, yang disebut dengan 'fettucce' semakin memperindah desain tas ini.

Di musim Spring 2019, Bottega Veneta membawa kembali desain ikonis dengan sentuhan berbeda untuk menciptakan versi maxi Cabat. Di mana salah desain tersebut diciptakan oleh Daniel Lee, sang creative director. Untuk menciptakan tas ini, diperlukan hingga 20 lembar nappa leather dan diperkirakan memakan waktu 2 hari penuh pengerjaannya.

Koleksi terbaru Bottega Veneta

Sebagai essential bag yang bisa digunakan bagi perempuan dan lelaki, tas ini dipresentasikan dalam tiga gaya; Large woven tote, large woven tote dengan sentuhan kulit halus; tas woven dengan ukuran yang lebih minimalis dan dapat disesuaikan pada bagian strap yang disebut dengan Maxi Cabat 30. Keseluruhan desain tas hadir dalam warna kontras dan solid shades.

Selain itu, untuk menyempurnakan The Maxi Cabat Family, hadir juga versi dari Nero Soft Crocodile dan smooth Matte Calf yang akan hadir dalam warna Espresso, Camel, dan Nero.

Model lainnya, Bottega Veneta memperkenalkan koleksi The Pouch, Merupakan oversized clutch dengan aksen folds yang menyerupai amplop dengan rigid frame pada bagian sisinya. Clutch ini hadir dalam tiga warna berbeda yaitu natural shades dan saturated pop colors. Bahkan hadir pula dalam tiga tekstur kulit berbeda yaitu extra soft calf, butter calf pouch dengan sentuhan kulit halus, dan croco souple yang memberikan kesan lebih tegas.

Hadirnya ragam varian berbeda, semakin memberikan pilihan menarik yang dapat disesuaikan dengan kepribadian kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading