Sukses

Fashion

Koleksi Jam CHARRIOL Kini Tersedia Online di www.jam-indo.com/charriol

PT Jamasia Infinite Luxury, distributor CHARRIOL di Indonesia, dengan bangga mengumumkan bahwa produk-produk CHARRIOL kini dapat dibeli secara online lewat www.jam-indo.com/charriol, salah satu situs eCommerce pertama yang menjual produk-produk luxury secara online di Indonesia. Situs www.jam-indo.com/charriol diluncurkan sebagai jawaban akan tingginya permintaan produk CHARRIOL dari market di luar Jakarta.

“CHARRIOL saat ini sudah didistribusikan di beberapa kota besar seperti antara lain Medan, Batam, Surabaya, dan Makassar. Namun, kami juga menerima banyak permintaan dari kota-kota lainnya dan berencana untuk memperluas jaringan kami. Dengan diluncurkannya situs eCommerce agar pecinta CHARRIOL tidak perlu menunggu lagi dan dapat memperoleh produk CHARRIOL di mana saja dan kapan saja,” ungkap Antoine Lecomte, Director PT Jamasia Infinite Luxury, dengan antusias.

Foto: copyright charriol

Situs eCommerce jam-indo.com/charriol diluncurkan dalam dua bahasa (Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris) dengan interface yang user-friendly agar memudahkan pengunjung dalam berbelanja.

Dilengkapi dengan fitur pencarian barang, situs ini menjadi katalog lengkap dari produk-produk CHARRIOL. Tidak hanya jam tangan dan perhiasan, www.jam-indo.com/charriol juga menawarkan fragrance dan leather goods CHARRIOL.

Sebagai promosi dari peluncuran situs ini, pengunjung mendapatkan gratis biaya pengiriman untuk setiap pembelanjaan hingga tanggal 31 Mei 2015.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading