Sukses

Fashion

CLEAR Ice Cool Bus Bikin Warga Malang Bebas Ketombe!

Kota Malang menjadi destinasi selanjutnya bagi CLEAR Ice Cool Bus untuk mengedukasi masyarakat tentang cara mengatasi ketombe, sekaligus ingin menyebarkan kampanye #BEBASPUTIHPUTIH. Tim Vemale.com akhirnya mendapatkan kesempatan untuk merasakan langsung serunya CLEAR Ice Cool Bus pada Minggu (12/06) lalu di Malang City Point. 

 Di CLEAR Ice Cool Bus, pengunjung dapat merasakan langsung segarnya keramas dengan CLEAR Ice Cool Mentholdan juga hairstyling gratis! Para pengunjung yang beruntung bahkan berkesempatan untuk muncul di televisi sebagai Duta #BEBASPUTIHPUTIH, lho! Caranya dengan upload foto di CLEAR Ice Cool Bus via social media (perorangan atau group). Lalu mention @CLEARINDONESIA, dan tentunya jangan lupa gunakan hastag #BEBASPUTIHPUTIH.

Dalam kesempatan yang sama, CLEAR juga mengadakan kegiatan bagi-bagi shampoo gratis sebagai bagian dari kampanye #BEBASPUTIHPUTIH, dalam misinya untuk membebaskan Indonesia dari ketombe dengan CLEAR Shampo serta berbagai hadiah menarik lainya. Sepanjang jalannya acara radio Elfara F.M. menyiarkan secara langsung kegiatan yang ada di CLEAR Ice Cool Bus. Para pengunjung juga dihibur dengan penampilan band lokal seperti Sound Smith Band, Britz Zone Band dan DJ dari Elfara 999 School yang membuat suasana makin seru.

Acara yang berlangsung pada pukul 15.00 WIB ini didukung juga oleh Kaskus Community Chapter Malang. Kaskus Community hadir untuk mendukung kampanye #BEBASPUTIHPUTIH. Pihak Kaskus menyambut baik kegiatan ini dan melihat kampanye sebagai sebuah pergerakan bagi masyarakat Indonesia untuk terbebas dari masalah ketombe.

"Ketombe itu nyebelin. Padahal udah keramas, tapi masih ada yang jatuh-jatuh. Kelihatan di baju jadi nyebelin aja," kata Radi, salah satu pengunjung yang saat ini berstatus sebagai seorang mahasiswa di Malang.

Ungkapan dari para pengunjung ini senada dengan yang diungkapkan Saiful dari Kaskus. Menurutnya hampir semua orang memiliki kendala ketombe, dan ini mungkin kendala orang secara nasional. Kalau dibilang bencana, ya bencana nasional. Itulah mengapa warga Malang sangat antusias dengan adanya kunjungan CLEAR Ice Cool Bus.

Hal ini dibuktikan dengan suasana di dalam CLEAR Ice Cool Bus yang padat oleh para pengunjung yang ingin merasakan keramas dengan sensasi dingin CLEAR Ice Cool Menthol. Setelah keramas, pengunjung juga bisa menata rambut sesuai yang diinginkan bersama stylist dari CLEAR, gratis!

"Kehadirannya (CLEAR Ice Cool Bus) membantu banget ya. Bisa edukasi tentang cara mengatasi ketombe dan memanjakan khalayak umum kalau CLEAR itu bisa bikin rambut bebas ketombe," ujar Kholis, salah satu pengunjung.

Saat mencoba CLEAR Ice Cool Menthol, pengunjung juga mengaku amazed dengan sensasi dingin dan hasil yang diberikan. Kedatangan CLEAR Ice Cool Bus di kota Malang ini memang memberikan banyak manfaat bagi yang menginginkan solusi terhadap masalah ketombenya.

"Seger, kepala rasanya dingin banget dan jadi enteng. Cocok kalau habis main basket dan panas-panasan. Rambut suka keringetan dan lepek. Kalau pakai CLEAR bisa ngerasa fresh lagi," ungkap Novan, pengunjung yang telah mencoba keramas di CLEAR Ice Cool Bus.

Yuk rasakan sensasi kesegaran maksimal dari CLEAR dengan mengunjungi CLEAR Ice Cool Bus di kota selanjutnya. Cari tahu lokasinya di sini dan jadikan diri bebas ketombe #BEBASPUTIHPUTIH.

(adv/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading