Sukses

Fashion

Paduan Tradisi Menjadi Tema Menarik untuk Pop Up Dior di Plaza Indonesia

Fimela.com, Jakarta Maria Grazia Chiuri sukses menghadirkan koleksi Dior cruise yang memukau. Musim ini, Escaramuzas yang merupakan sebutan bagi para perempuan Meksiko yang mengikuti ajang berkuda 'Charreada' menginspirasi koleksi transisi Dior musim ini.

Zaman dahulu, berkuda merupakan kegiatan yang memiliki kesan maskulin, namun para Escaramuzas berhasil menghadirkan sisi feminin saat melakukannya. Dengan kostum yang khas, dilengkapi dengan topi berkuda, penampilannya tersebut berhasil diadaptasi ke dalam koleksi-koleksi Dior.

Renda chantilly dan guipure berhasil menjadi koleksi yang menarik mulai dari rok mini hingga gaun malam. Dalam koleksi cruise 2019, motif toile de jouy bermotif lukisan 'Château de la Colle Noire', dikombinasikan dengan gambar beruang, macan, simpanse, dan ular, sehingga memberi kesan lebih modern. Motif ini banyak ditemukan di mantel, rok, celana, maupun gaun dalam berbagai jenis aplikasi, baik print, lukisan tangan, serta sulaman.

Dior Cruise Collection 2019

Secara keseluruhan, koleksi yang dihadirkan menyuarakan kesan feminitas yang kental dengan sentuhan maskulin seperti jaket kulit, dasi, kemeja, boots, dan lain sebagainya.

Tak hanya pakaian ready-to-wear saja, namun koleksi ini juga menampilkan ragam aksesori menarik diantaranya Saddle Bag dan Lady Dior yang ikonis.

Dior Cruise Collection hadir lebih menarik di Indonesia, pasalnya tak hanya tersedia di butik semata, namun moment ini akan lebih spesial dengan kehadiran pop up store di La Moda Plaza Indonesia sejak 14 sampai 30 November mendatang.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading