Sukses

Fashion

Jika Fashion & Seni Berkolaborasi, Hasilnya Sungguh Menakjubkan

Fashion memang selalu berubah setiap tahunnya. Tak dapat dipungkiri bahwa fashion selalu memberikan warna baru dalam kehidupan.

Lalu bagaimana jika fashion digabungkan dengan seni? Tentu akan menghasilkan karya yang menakjubkan. Nah fashion dan seni ini digabungkan dalam pameran seni kontemporer bertajuk “ArtXFashion”, dengan tag ”What You Wear Is (NOT) What You Are; You Are (NOT) What You Wear” yang bertempat di The Warehouse Plaza Indonesia, Jakarta pada 27 November - 3 Desember 2017.

Begini jadinya jika fashion dan seni digabungkan/copyright vemale.com/Anisha SP

”Untuk pameran yang ke-ll kali ini, kita ingin tempat yang berbeda dari tempat-tempat sebelumnya. Di samping itu, dengan venue ini kita akan membuat para tamu memiliki perasaan curiousity tentang apa yang akan mereka temui dalam pameran kali ini," ungkap Bapak Edhi Sumadi selaku Managing Director PT Pernod Ricard Indonesia, saat ditemui di  Plaza indonesia, Jakarta.

Pameran yang digagas Martell Cognac, ini dapat dinikmati oleh seluruh kalangan, mulai dari pecinta fashion maupun seni. Rifky Effendy Pun didaulat menjadi kurator pameran FashionXArt ini, dan terpilihlah  enam seniman, yaitu Lie Fhung, Tiarma Sirait, Nurrahmat Widyasena (ito), Maharani Mancanegara, Dita Gambiro, Sarita lbnoe, Erwin Windu Pranta, Miranti Minggar, dan Gaugeut Pangestu, serta tiga fashion designer ternama seperti Rinaldy A Yunardi.

Karya-karya ini begitu menakjubkan/copyright vemale.com/Anisha SP

“Keindahan serta seni adalah dua hal yang saling berkaitan erat serta memberikan sentuhan historikal dalam penciptaan setiap botol cognac yang tidak pernah luput dari sentuhan seni yang menawan. Tiga pilar dipilih Martel! Cognac sebagai landasan utama mereka, yaitu Art of Crajimanship, Art of Tasting, dan Art of Gastronomy, yang kemudian pilar-pilar ini menjadi 'darah’ yang akan terus mengalir di setiap tetesnya hingga kini dan masa mendatang,” tambahnya.

Di sini kamu bisa melihat berbagai instalasi yang sangat unik, seperti pakaian astronot, kain-kain yang indah, lukisan dengan unsur fashion dan masih banyak lagi.




(vem/asp/mim)
Loading
Artikel Selanjutnya
Bangga! Budaya Toba Diperkenalkan oleh Desainer Indonesia di Australia
Artikel Selanjutnya
Stylish Saat Natal & Tahun Baru dengan Koleksi Metallic Shimmer Minimal