Sukses

Fashion

Nikmati Lezatnya Red Velvet dalam Segelas Maxx Coffee

Jika biasanya Red Velvet hanya berbentuk makanan camilan, maka Maxx Coffee menghadirkannya dalam bentuk berbeda; minuman lezat. Red Velvet Maxx Coffee diramu dari dari Milk Chocolate dan susu serta mempunyai rasa creamy dengan campuran cokelat yang manis plus tekstur yang lembut.

Red Velvet tersedia dalam varian ice,  hot, dan frappe. Khusus untuk Frappe, Red Velvet hadir dengan tambahan whipped cream serta chocolate chip di atasnya. Pagi penyuka cita rasa manis dan creamy, ini cocok buat kamu. Layaknya kue red velvet, kamu juga bisa merasakan sedikit rasa pahit khas bubuk cokelat di minuman ini.

Red Velvet sendiri merupakan satu dari tiga minuman bertema Colors Of Spring di Maxx Coffee. Selain Red Velvet juga ada Strawberry Latte & Mango Latte. Dua varian yang disebut terakhir merupakan minuman dengan tiga lapisan bahan yang sangat nikmat. Diawali dengan lapisan atas strawberry/mango yang sangat creamy, dilanjutkan dengan lapisan susu yang segar, dan diakhiri dengan lapisan strawberry/mango puree yang sempurna.

Strawberry Latte & Mango Latte/Maxx Coffee.

Saat kru vemale.com mencicipinya terkuak rasa manis, enak, dan segar dari peduan semua bahan di atas. Susu bercampur stroberinya membuat kita ketagihan ingin menikmatinya terus-menerus. Tak perlu lagi tambahan gula karena kandungan susu sudah melengkapi kebutuhan lidah akan cecap rasa manis.

"Tahun baru semangat baru! Kami sangat senang pada musim ini bisa menghadirkan dua minuman baru berbahan dasar dua buah yang sangat digemari di Indonesia yaitu Strawberry Latte dan Mango Latte. Selain itu, kami juga kembali menghadirkan Red Velvet yang merupakan salah satu minuman favorit pelanggan. Kami berharap dengan hadirnya ketiga minuman baru ini bisa memberikan kesegaran dan 'warna' bagi semua pelanggan setia Maxx Coffee," ujar Geoffry Samuel selaku Head of Marketing MAXX COFFEE Indonesia dalam siaran pers yang diterima redaksi vemale.com.

Yuk, coba tiga varian baru ini, Ladies :)

(vem/zzu)
Loading
Artikel Selanjutnya
Kopi Pakai Gula Merah Lebih Sehat karena Rendah Kalori, Mitos atau Fakta?
Artikel Selanjutnya
Resep Es Krim Oreo Susu Lembutnya Meleleh di Mulut