Sukses

Fashion

Hadir di Malaysia, Ini Pesona Bella Hadid Sebagai Brand Ambassador Tag Heuer

Fimela.com, Jakarta Bella Hadid dinobatkan menjadi brand ambassador terbaru Tag Heuer, label jam tangan mewah asal Swiss. Dengan adanya sosok Bella Hadid, Tag Heuer berharap dapat mempermudah pihaknya untuk memperluas pasar ke generasi muda.

Meresmikan bergabungnya Bella Hadid, tidak tanggung-tanggung, Tag Heuer mendatangkan adik dari Gigi Hadid ini ke Kuala Lumpur, Malaysia dalam sebuah acara makan malam eksklusif yang dihadiri oleh banyak sosok penting. Neelofa, Scha Alyahya, Chryseis Tan, YM Tengku Puteri Iman Afzan Tengku Abdullah, dan Rebekah Yeoh adalah beberapa nama yang ikut bergabung dalam acara eksklusif yang diadakan di St Regis Kuala Lumpur Hotel tersebut.

Tidak perlu ditanyakan lagi, Bella Hadid hadir dengan sangat memukau mengenakan busana rancangan Khoon Hooi, seorang perancang ternama di Malaysia dengan jam tangan Tag Heuer Formula 1 Lady. Jam tangan yang dikenakannya memiliki pengaturan dari berlian dan tali berwarna berry merah, senada dengan detail permata pada busana yang digunakan Bella Hadid.

 

Koleksi jam tangan Tag Heuer yang ditampilkan oleh Bella Hadid

Koleksi jam tangan berikutnya yang dipamerkan oleh Bella Hadid adalah Tag Heuer Aquaracer dengan lapisan keramik yang tampak trendi. Terakhir adalah jam tangan Tag Heuer Carrera yang dibalut dengan berlian dan dilapisi rose gold, pilihan aksesori terbaik untuk digunakan di segala acara.

Tag Heuer mengaku bahwa kehadiran Bella Hadid dalam keluarga besar labelnya menjadi satu nilai yang sangat berarti. Menurut Anda, bagaimana penampilan Bella Hadid?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading