Sukses

Fashion

Intip 4 Tren Hijab 2019 di Fashion Muslim Day

Fimela.com, Jakarta Belanja online menjadi gaya hidup masyarakat perkotaan saat ini. Fashion muslim menjadi salah satu produk yang favorit dibeli. Hal ini seperti data dari penjualan e-commerce Shopee. Untuk itu, Shopee menggelar Shopee 12.12 Fashion Muslim Day.

Shopee 12.12 Fashion Muslim Day hadir untuk memenuhi kebutuhan hijabers tanah air. Kamu bisa mendapatkan tren atau inspirasi fashion muslim dari beragam padu-padan, warna hingga style yang unik.

“Kategori Fashion Muslim adalah salah satu kategori yang dinikmati konsumen Shopee. Di Tahun 2018 sendiri, produk Hijab menjadi salah satu barang yang paling banyak dibeli oleh pengguna wanita. Untuk itu Shopee menghadirkan waktu promo khusus pada produk hijab ini," kata Rezki Yanuar Country Brand Manager Shopee kepada Fimela, Jumat (30/11).

Mengusung tema 'Get Creative with your Hijab', Shopee 12.12 Fashion Muslim ini terus memberikan pengetahuan dan inspirasi mengenai tren hijab dan bagaimana cara berkreasi dengan hijab dalam pengalaman belanja online terbaik. Juga ada promo spesial untuk produk produk Fashion Muslim pada Shopee 12.12 Fashion Muslim Day yang akan digelar pada 9 Desember 2018.

Dalam rangkaian menyambut Shopee 12.12 Fashion Muslim Day, Laudya Cynthia Bella yang merupakan Shopee Selebriti Squad dan fotografer kenamaan Diera Bachir dihadirkan untuk memberikan inspirasi fashion muslim.

Keduanya hadir pada talkshow dan workshop Get Creative with your Hijab Hijab Styling & Content Creation Workshop. Laudya Chynthia Bella memberikan tutorial hijab andalannya. Sementara Diera Bachir mengajak membuat foto terbaik untuk kebutuhan media sosial.

 

 

Inspirasi tren hijab 2019

Selain itu juga ada 4 tren hijab ala Shopee yang juga bisa dijadikan inspirasi bagi kamu para hijabers tanah air. Apa saja itu? Simak penjelasannya berikut ini.

1. Hijab warna pastel

Hijab bermotif dengan warna pastel masih menjadi favorit di tahun 2019 nanti. Tampilan hijab dengan motif akan Iebih trendi jika dipasangkan bersama pakaian dengan tone warna senada. Jika ingin kelihatan Iebih standout bisa pakai atasan yang juga bermotif atau model busana dengan aksen ruffles atau asimetris. Selain terkesan manis, warna-warna pastel juga menyulap gayamu terkesan calm.

2. Hijab polos segi empat

Hijab segi empat polos kembali jadi favorit para hijabers. Gaya hijab yang sederhana ini membuat waktu berdandan Iebih eflsien dan aktivitas jadi Iebih nyaman. Hijab segiempat polos juga Iebih mudah dipadu-padankan dengan berbagai gaya.

3. Hijab Street Style

Hijab street style kini menjadi tren terbaru di dunia fashion. Dengan mengkombinasi gaya casual dan edgy. Fashion Hijab berkembang tidak hanya ke style yang feminin tetapi juga ke arah yang boyish atau rebel.

Kombinasi pakaian oversized dan sneakers digunakan untuk melengkapi gaya street style para pengguna hijab muda. Mereka juga senang menambahkan ornamen seperti topi, anting atau kacamata hitam yang unik untuk menambah aksen unik dari penampilannya.

4. Gaya Hijab Layering

Gaya hijab layering atau bertumpuk, akan menjadi salah satu gaya yang menjadi tren di tahun 2019. Gaya ini hanya memerlukan hijab polos dengan memadupadankan baju atau dress dengan outer.

Gaya layering dapat dilakukan dengan beberapa tipe antara lain memadupadankan warna-warna terang dan berani, mengkombinasikan warna pastel, atau warna monokrom. Semua tipe gaya layering ini dapat memberi kesan yang sangat berbeda namun tetap rapi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading