Sukses

Fashion

Gaya Pertama Priyanka Chopra dengan Sari Menerawang yang Seksi

Fimela.com, Jakarta Priyanka Chopra dan Nick Jonas tampil pertama kali di hadapan publik usai menikah di Jodhpur Airport, India (3/12). Pasangan ini meladeni sesi foto dengan media yang sudah menunggu di bandara.

Miss World 2000 tersebut memilih sari warna hijau peppermint dari desainer India Sabyasachi Mukherji melansir dari Indianexpress, Rabu (5/12). Kain sari yang dililtkan berbahan transparan yang memperlihatkan kulit tubuh bagian perutnya yang seksi.

Sari warna hijau itu dipermanis dengan bordir bunga emas. Atasan tanpa lengan Chopra terlihat kasual dan nyaman dipakai.

Ia juga memakai perhiasan dari beberapa label desainer, di antaranya beberapa bridal churas (perhiasan tradisional Punjabi) untuk melengkapi penampilannya. Sementara itu, Nick Jonas memakai jaket dan celana berpotongan safari warna cokelat yang serasi dengan Chopra.

 

2 dari 2 halaman

Gestur Mesra

Gestur tubuh mereka pun memperlihatkan pasangan baru yang berbahagia. Nick tak pernah melepaskan tangannya dari pinggang Chopra. Sebaliknya, Chopra tak bisa melepaskan pandangan dari suaminya.

Keduanya menggelar pernikahan secara Kristiani dan Hindu pada 1 dan 2 Desember 2018 di Istana Umaid Bhawan. Pernikahan mereka digelar tertutup dan hanya dihadiri tamu undangan serta teman dekat dan keluarga.

Meski mereka sudah membagikan rangkaian upacara sebelum pernikahan seperti Mahendi dan Sangeet, namun keduanya belum merilis foto pernikahan mereka. Publik jadi makin penasaran dibuatnya.

Artikel Selanjutnya
Ini Hadiah Pernikahan Pertama yang Diterima Priyanka Chopra
Artikel Selanjutnya
Perayaan Pernikahan Priyanka Chopra-Nick Jonas Mirip Megahnya Awards
: