Sukses

Fashion

ALLEA ITANG YUNASZ: Luncurkan Koleksi A/W 2019

Setelah sukses dengan koleksi S/S 2018, ALLEA ITANG YUNASZ siap meluncurkan koleksi A/W 2018 yang bertajuk Tropical Rhythm. Sesuai tagline “Shine in Style” sebagai penggambaran brand yang menawarkan berbagai pilihan busana yang memancarkan cahaya semangat, muda, dinamis tanpa meninggalkan gaya masa kini, maka tema Tropical Rhythm dikreasikan dalam motif dedaunan dalam pilihan warna-warna seperti biru muda, biru dan cokelat menjadi pilihan yang seiring trend warna fashion dunia di 2018/19. Selain dedaunan, print motif garis (multi color stripe) juga dihadirkan dalam warna senada.



Keseluruhan koleksi ini hadir dalam bentuk
blouse, tunik, gamis, kaftan, celana panjang,
celana kulot, long skirt, dan long outer serta scarf yang kesemuanya dapat dipadupadankan. Tahun ini selain meluncurkan koleksi ready to wear, Allea Itang Yunasz juga akan meluncurkan model bisnis franchisenya.

“Melalui sistem franchise, cita-cita saya untuk turut berperan aktif dalam memutar roda industri busana Indonesia lewat busana modest tercapai. Saya tidak hanya mendandani perempuan di segala lapisan, tetapi juga membantu mereka berbisnis dalam koridor busana santun. Harapan saya model
bisnis ini Insya Allah membawa berkah untuk banyak orang,” Itang Yunasz menjelaskan.


Di 2018-2019 rencananya akan dibuka 6 Allea Itang Yunasz franchise store di kota-kota besar di Indonesia. ALLEA ITANG YUNASZ adalah modest ready to wear terbaru hasil kolaborasi antara Itang Yunasz -desainer senior Indonesia yang sejak tahun 2000 memfokuskan dirinya pada busana muslim.

(vem/ivy)
;
Loading