Sukses

Fashion

Kiat Artis Cantik Maya Septha Hilangkan Aroma Keringat di Baju Olahraga

Jika kamu melihat akun media sosial artis cantik Maya Septha, kamu pasti sepakat jika perempuan beranak dua ini adalah health enthusiast. Ia sering membagikan agenda berolahraga bersama suami atau pun bersama kedua buah hatinya.

Ternyata kegiatan yang menyehatkan ini menimbulkan satu masalah; aroma baju tidak sedap. Keringat yang menempel di baju terkadang sulit dihilangkan meski sudah dicuci dengan mesin ditambah deterjen berpewangi.

"Baju olahraga terkadang masih menempel bau yang tidak sedap. Suamiku juga kadang suka bilang kalau ada bau-bau yang tidak enak di baju yang sudah dicuci itu," ujar Maya ketika berbincang di peluncuran kampanye ‘#ElectroluxAttackCare’ di bilangan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (24/4).

Solusi sementara yang digunakan Maya adalah dengan menuangkan pewangi yang cukup banyak. Sedangkan deterjen pun dipilih yang berbentuk bubuk dan bukan yang cair karena pertimbangan lebih hemat. Namun demikian, solusi ini masih belum bisa memberikan hasil terbaik karena hanya membuat mesin rusak.

Electrolux, salah satu brand premium ternama mesin cuci, mencoba mengentaskan masalah Maya yang ternyata juga menjadi kendala buat ibu-ibu pengguna mesin pencuci. Dikatakan Iffan Suryanto sebagai Presiden Direktur PT Electrolux Indonesia bahwa kini pihaknya sudah menjalin kerja sama dengan sesama brand premium: Deterjen Attack.

#ElectroluxAttackCare merupakan bentuk perayaan kolaborasi keduanya yang didasari oleh survei langsung kepada konsumen. "Kami sering menggunakan happy call pada konsumen dan menanyakan hasilnya. Produk kami tidak lengkap tanpa adanya deterjen yang baik juga. Waktu itu bertemulah kami dengan pihak KAO Attack," cerita Iffan ketika dijumpai dalam kesempatan yang sama.

Penandatanganan kerja sama Attack dan Electrolux Indonesia/Vemale.com/Zika Z

Ditambahkan Bun Susilowati sebagai Associate Vice President Marketing KAO, bahwa memang jajak pendapat pada konsumen adalah kunci dari kerja sama ini. "Deterjen tidak mungkin berjalan sendiri tapi ada mesinnya. Karena itu ternyata proses menentukan sehingga ketika Electrolux menghubungi dan ingin bekerja sama, kami bersedia untuk berkolaborasi," ujar Susilowati.

Kekuatan dan keunggulan dua produk ini akan menghasilkan The Perfect Duo. Di mana waktu pencucin akan lebih efisien, hemat waktu, dan menghasilkan cucian bersih optimal serta wangi. Sekaligus merawat pakaian agar selalu bersih dan nyaman kala dikenakan.

Berdasarkan hasil uji laboratorium KAO Corporation Japan, setelah mencuci pakaian yang sama dengan deterjen Attack sebanyak tiga kali maka akan menghambat pertumbuhan kuman hingga enam kali lipat dari deterjen lain dengan frekuensi yang sama. Riset ini juga membuktikan bahwa Attack bisa mencegah bau pada pakaian hingga 2,5 kali lipat.

"Kemitraan 'Electrolux Attack Care' ini merupakan salah satu wujud komitmen Electrolux yang senantiasa memberikan solusi dan nilai lebih pada konsumen," ujar Iffan lagi.

(vem/zzu)
Loading
Artikel Selanjutnya
Tanpa Disadari, 4 Perilaku Ini Bisa Menghancurkan Rumah Tanggamu
Artikel Selanjutnya
Kebiasaan Kecil dalam Rumah Tangga Ini Jamin Pernikahan Bahagia