Sukses

Fashion

5 Tren Fashion yang Ramaikan Tahun 2019

Fimela.com, Jakarta Memasuki awal tahun 2019, belum ada kata terlambat untuk mempersiapkan tren fashion apa yang akan mendominasi tahun ini. Ternyata, seperti yang dirangkum dari Glamouruk, sejumlah tren fashion mengalami pengulangan dari tahun sebelumnya.

Terdapat beberapa tren yang akrab bagi para penggemar fashion dunia, yang akan mewarnai tahun 2019 mendatang. Penasaran apa saja? Simak rangkumannya berikut ini.

1. Oversized Hats

Eksistensi topi berukuran besar ini sudah ada sejak musim spring-summer 2018. Di tahun 2019, oversized hats kembali hadir untuk memberi pernyataan pada tampilan. Sejumlah rumah mode ternama seperti Rejina Pyo, Xiao Li, Simone Rocha merupana kreator yang telah menghadirkan tren ini sebelumnya.

2. Sensible Shorts

Di tahun 2018, cycling short berhasil mencuri perhatian. Sejumlah selebritaas ternama seperti Kim Kardashian berhasil membawa tren ini, walaupun faktanya tak banyak yang bisa menggunakannya. Namun, kamu bisa bersantai dan menikmati tren di tahun 2019 dengan tampil gaya dan chic menggunakan sensible short yang mudah dipadukan dengan fashion item apapun serta cocok digunakan bagi segala bentuk tubuh.

3. Pleats

Dari tahun ke tahun pleats tak pernah absen dari deretan tren yang jadi tampilan terkini. 2019 pleats akan hadir namun dengan bentuk lipatan yang lebih kecil dan diaplikasikan dengan model yang lebih variatif.

4. Tie-Dye

Identik dengan era 60-an, Tie-Dye kembali unjuk gigi di tahun ini. Sejumlah desainer ternama seperti Stella McCartney dan Prabal Gurung berhasil membawa Tie-Dye jaya kembali dengan desain lebih clean dan modern.

5. Fancy Flats

Ya, memang stiletto tak pernah gagal memberikan kesan seksi pada tampilan. Tapi nampaknya, flat shoes juga bisa memberikan kesan seru dan cantik dengan ragam aksen menjanjikan yang akan hadir di tahun 2019. Jadi, tak ada salahnya untuk melirik koleksi sepatu yang satu ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading