Sukses

Fashion

Deretan Akun Fashion Instagram yang Wajib Diikuti Tahun 2019

Fimela.com, Jakarta Tertarik pada fashion? Atau ingin mencari inspirasi untuk pakaian? Nah, di zaman modern ini, semua bisa dilihat di halaman Instagram.

[Baca juga: Baca Juga] (3872680 3871290 3872806)

Pada tahun 2019, ada beberapa akun fashion yang wajib sahabat Fimela ikuti untuk menambah wawasan, terutama tentang padu padan busana. Berikut ini adalah daftar akun Instagram yang harus diikuti, dilansir dari huffpost.com, Sabtu (19/1).

1. @Excellentcoatsonirritatedwomen

Akun ini lahir setelah mantel Max Mara Red digunakan oleh Nancy Pelosi. Kamu bisa mencari inspirasi fashion lainnya yang menjadi tren di tahun ini.

2. @diet_prada

Akun ini terbukti penting untuk menjadi otoritas mode ketika menyelesaikan kisah peragaan busana Dolce & Gabbana di Tiongkok. Kamu bisa mendapat update tren fashion terbaru di sini.

3. @conde.nasty

Dalam akun ini sahabat Fimela akan menemukan gaya vintage. Untuk kamu pecinta style fashion edgy dan vintage, akun ini akan sangat bermanfaat. 

4. @kerbito

Perancang, yang memalsukan referensi budaya yang relevan ke dalam karyanya, pasti akan menjadi nama besar untuk diikuti dalam mode pada tahun 2019. Seperti yang terlihat pada akun @kerbito ini.

5. @benjaminseidler

Desainer dan ilustrator Benjamin Seidler membuat kolase digital. Dalam foto ini misalnya, si kembar dari pakaian horor klasik "The Shining" terlihat dari koleksi musim semi / musim panas 2019 milik Rodarte.

6. @90sanxiety

Jika sahabat Fimela senang dengan gaya tahun 90-an, akun ini dapat menjadi pilihan untuk menginspirasi gaya berpakaianmu yang menarik. 

7. @livincool

Instagram ini milik fotografer Emanuele D'Angelo. Di akun ini akan menemukan banyak foto Bella Hadid, Emily Ratajkowski dan lainnya. Termasuk gaya fashion mereka yang menginspirasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading