Sukses

Fashion

Rihanna Segera Miliki Rumah Mode Mewah atas Namanya Sendiri

Fimela.com, Jakarta Rihanna terbilang sukses dalam bisnis kecantikan lewat Fenty Beauty dan Savage x Fenty. Tak cukup bermain di  bisnis kosmetik dan lingerie, kabarnya Rihanna akan melebarkan sayapnya dengan melansir rumah mode mewahnya sendiri.

Mengutip dari Independent pada Jumat (18/1), Rihanna telah melakukan diskusi rahasia dengan LVMH, perusahaan yang menaungi Dior, Celine, Givenchy, dan Louis Vuitton. Topiknya untuk melansir rumah mode mewah dengan namanya sendiri. 

Jika benar Rihanna membuat rumah modenya sendiri, artinya ini menjadi pertama kalinya LVMH kembali melansir merek sejak Christian Lacroix pada 1987.

Meski belum ada konfirmasi, namun Rihanna sepertinya akan membuka rumah mode yang menampilkan pakaian ready to wear, barang dari kulit dan aksesori.

LVMH telah memilih sejumlah karyawannya dari Louis Vuitton dan Celine untuk membantu Rihanna. Mereka bertugas untuk membantu mengembangkan proyek besar ini sebelum akhirnya dirilis di pasaran.

Pengembangan rumah mode sudah berjalan sejak 6 bulan lalu

Proyek ini rupanya sudah berjalan sejak enam bulan lalu, di mana para konglomerat mengumpulkan tim fashionnya di Paris. Diskusi tersebut juga dihadiri oleh Sidney Toledano selaku Ketua dan Kepala Ekslusif LVMH Fashion Group.

Kabar soal rumah mode ini muncul setelah Rihanna tampil dengan kacamata hitam dengan merek Fenty pada awal pekan ini. Sementara di kesempatan lain di New York, Rihanna kedapatan mengenakan oversized jacket garis-garis, celana jeans, dan kacamata hitam dari logam persegi panjang yang bertuliskan Fenty.

Duta Budaya Barbados ini pun mengakui Rihanna memiliki kekuatan yang serius di industri fashion beberapa tahun terakhir. Ini berkat komitmen Rihanna untuk menciptakan produk yang dapat dinikmati perempuan dari segala usia, ukuran, dan etnis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading