Sukses

Fashion

5 Tren Fashion 2019 yang Lebih Dulu Dipakai Putri Diana

Fimela.com, Jakarta Putri Diana tak pernah lepas dari sorotan publik saat media mengabarkan soal keluarga kerajaan. Terutama pascapernikahan putranya Pangeran Harry dengan Meghan Markle, mendiang The Princess of Wales selalu diikutsertakan.

Terutama soal nostalgia busana Putri Diana yang terus eksis di timeline Instagram. Ya, ia seorang ikon fashion di generasinya.

Dengan kebangkitan fashion era 80-an tentu Lady Di juga telah tampil lebih dulu memprediksi sejumlah tren fashion yang akan booming tahun 2019. Beberapa fashion item favoritnya tetap relevan dipakai dulu dan sekarang.

Melansir dari whowhatwear, berikut ini 5 fashion item favorit mertua Kate Middleton yang akan banyak dipakai orang di 2019, apa saja?

1. Perhiasan Mutiara Barok

Mutiara baroque adalah istilah yang digunakan untuk bentuk mutiara yang tidak bulat namun tetap cantik dan unik. Aksesori mutiara pun sedang happening di media sosial Instagram yang jadi perhiasan favorit Putri Diana.

Lewat anting-anting yang menggantung atau mencekik lewat kalung choker, mutiara barok adalah tren abadi.

2. LBD Velvet

Little black dress dengan detail beludru dan ruching mewakili siluet kesempurnaan busana pesta tahun 80an. Dress hitam itu menjadi salah satu gaya ikonis yang saat ini berada dalam puncak busana pesta 2019.  

3. Light-Wash Denim

Punya jeans dengan warna asli yang memudar? Sontek saja styling Putri Diana yang memadukannya dengan kemeja putih oversized serta belt kulit warna cokelat sebagai aksesorinya.

 
 
 
View this post on Instagram

08 August 1997: Princess Diana carries a flower bouquet upon arrival at the town of Tuzla to meet landmines victims and their families, as part of her visit to Bosnia in support of The Red Cross's campaign to ban the use of landmines ■ 08 أغسطس 1997: اﻷميرة ديانا تحمل باقة من الزهور أثناء وصولها إلى قرية توزلا البوسنية لزيارة ضحايا اﻷلغام اﻷرضية المضادة لﻷفراد ولقاء أسرهم، وذلك ضمن مشاركتها في الحملة العالمية لمنظمة الصليب اﻷحمر الدولي الرامية إلى منع استخدام اﻷلغام اﻷرضية ■ #princessdianaforever #humanitarian #princessofwales #princessdiana #gb #hertruestory #kensingtonpalace #uk #thebritishroyalfamily #theroyalfamily #thebritishmonarchy #queenofhearts #instagood #instaroyal #instalike #di #fashionicon #peoplesprincess #style #glamorous #icon #foreveryoung #uk #الأميرة_ديانا #أميرة_ويلز #أميرة_القلوب #الأميرة_ديانا_لﻷبد #بريطانيا #لندن #قصتها_الحقيقية #أميرة_الشعب

A post shared by Princess Diana Forever (@princess.diana.forever) on

 

4. Utility Boilersuits

Pada kunjungannya ke resimen tentara Inggris, Putri Diana bergabung dalam latihan militer dan memakai jumpsuit hijau army. Siap-siap, tampilan ini akan menjadi tren utama 2019.

 

5. Bike short

Di tengah kebangkitan gaya athleisure masa kini, Putri Diana adalah pendobraknya. Ia kerap terlihat memakai bike short saat menuju gym, dan kini semua mengikutinya. Biasanya dipadukan dengan kaus oversized dan sepatu sol tebal.

Loading
Artikel Selanjutnya
Desainer Pakistan Kaget Rancangannya untuk Kate Middleton Mirip Putri Diana
Artikel Selanjutnya
Kate Middleton Desain Ulang Tunik Putri Diana Saat Kunjungan ke Pakistan