Sukses

Fashion

Nike Rancang Sneakers Elegan dan Modern untuk Perempuan

Fimela.com, Jakarta Sejak awal 2018, sneakers banyak diminati oleh para perempuan. Tak heran, jika sejumlah merek melansir koleksi yang ditujukan untuk pengguna perempuan. Nike pun melakukan hal serupa dengan melansir Nike Air Max Dia yang dinilai memiliki nuansa elegan dan modern.

Sneakers yang diberi nama Nike Air Max Dia dirancang oleh empat perempuan pengoleksi sepatu. Bukan hanya sekadar merancang, mereka pun juga bertanggung jawab sebagai teknisi, pengembang, hingga manager produksi dari Nike Air Max Dia.

Desain yang diselesaikan dalam waktu singkat ini memiliki siluet khusus perempuan. Dengan memprioritaskan hasil akhir, mereka bekerja keras untuk menghasilkan ujung sepatu yang runcing namun tetap nyaman. Hasilnya, sneakers terbaru dari seri Air Max ini memiliki proporsi yang indah. Baik dari kerajinan hingga utilitasnya.

 

Menunjukkan modernitas namun tetap nyaman digunakan

Bagian atas Nexkin transparan yang dibentuk ulang. Ini menunjukkan kepribadian dari pemilihan kaus kaki. Dipadukan dengan kerah rendah dan hak besar, sneakers ini memberikan tampilan yang lebih modern. Sementara empat titik pada tumit mewakili empat prinsip yang menghidupkan sneakers ini. Menjadi sebuah pengingat dari kekuatan kolaborasi empat perempuan hebat.

Bahan yang digunakan menjadi fitur khas dari sneakers ini. Hak tinggi Dia yang elegan menggambarkan tujuan tim perancang akan sepatu ini. Di mana hak ini menyoroti unit Air dengan cara semaksimal mungkin.

Dari keinginan tersebut, keempat perempuan ini memikirkan bagimana bentuk tumitnya yang memengaruhi akan desain sepatu dan bagaimana membuatnya terlihat cantik daripada terlihat tebal. Sepatu inipun lebih membutuhkan lebih banyak busa untuk tetap membuatnya nyaman.

Loading
Artikel Selanjutnya
The Air Dior, Kolaborasi Dior dan Nike Dalam Sneakers Cantik
Artikel Selanjutnya
Converse x Millie Bobby Brown Hadirkan Sneakers Bernuansa Remaja