Sukses

Fashion

Gaun Pengantin Bikini Glamor dari Chanel untuk Pesta Pinggir Pantai

Fimela.com, Jakarta Koleksi busana Spring 2019 dari Chanel di Paris Haute Couture Fashion Week tak hanya memamerkan parade rancangan yang indah. Seperti biasa, Chanel menciptakan lanskap bertema yang luar biasa untuk runway-nya.

Kali ini latar yang diambil adalah sebuah vila pinggir pantai dengan pasir asli, penjaga pantai, air laut buatan, pohon palem dan tangga-tangga megah lengkap dengan kolam raksasa di tengah 'taman' tersebut.

Tema kali ini terinspirasi dari periode waktu kesukaan Lagerfeld, sang Art Director, yakni abad ke- 18. Koleksi ini memperlihatkan suit berbahan wol signature Chanel dengan garis leher dan hemline lebih panjang, juga busana-busana khas 80-an dengan desain mewah lainnya. Namun, satu koleksi yang paling mencuri perhatian adalah the Chanel Couture bridal look.

Gaun bridal yang Chanel pamerkan jauh dari bridal look pada umumnya. Vittoria Ceretti dipercaya untuk membawakannya gaun pengantin bermodel pakaian renang penuh payet yang memesona, lengkap dengan topi dan veil panjang yang berkilau. Cocok untuk pesta pinggir pantai di musim panas!

2 dari 2 halaman

Tak Didampingi sang Art Director Seperti Biasa

Chanel memang biasa mengeluarkan bridal look dari koleksinya di setiap akhir show, dan Legerfield berjalan bersama sang model seraya mengakhiri show tersebut. Tapi, kali ini ia tak tampak hingga menimbulkan banyak pertanyaan.

"Untuk salam tradisional di akhir pertunjukkan, Lagerfeld merasa lelah dan meminta Virhinie Viard, Director of Creative Studio, untuk mewakilinya dan menyapa para tamu di samping pengantin wanita," tulis keterangan resmi dari Chanel, dikutip dari Elle.

Loading
Artikel Selanjutnya
Gaya Maskulin Kristen Stewart di Show Chanel Mencuri Perhatian
Artikel Selanjutnya
Persembahan Nyentrik Chanel untuk Pekan Mode Haute Couture 2019