Sukses

Fashion

Gaun Pengantin Celine Dion Ramai Dibahas Usai Paris Couture Week

Fimela.com, Jakarta Celine Dion sukses menyita perhatian dunia terutama para pecinta mode dengan deretan look-nya di Paris Couture Week. InStyle menyebut jika ia menyajikan sebuah drama dalam busananya melebihi OST Titanic yang dinyanyikannya My Heart Will Go On.

Bisa jadi Dion mempunyai tim PR yang solid dan berhasil mencitrakan imej seorang Diva dalam berbusana, selain Diva dalam urusan nyanyi tentunya. Tiap kali tampil selama Paris Couture Week, wanita 50 tahun berkebangsaan Kanada itu memiliki sebuah kekuatan yang terpancar dari dirinya sendiri.

Mulai dari memakai jumpsuit penuh drama, gaun payet dengan belahan tinggi, sampai setelan tanpa dalaman. Rupanya 'drama' sudah disukai Diva pop ini dalam berbusana, bisa dilihat dari pemilihan veil sekaligus headpiece untuk gaun pernikahannya.

Celine Dion memilih veil sekaligus headpiece yang memberi pernyataan gaya dalam tampilan pernikahan impiannya. Yes, she knows how to make a statement.

 

 
 
 
View this post on Instagram

#celinedion

A post shared by Yajaira Ovalles (@les_femmes_glam) on

Gaya Celine Dion Penuh Drama

Setelah lama beristirahat dari spotlight, kecuali saat menggelar konser, Dion kembali menjadi seorang Diva di Paris. Ia duduk di front row dalam fashion presentation Alexandre Vauthier di Paris Haute Couture Fashion Week.

Ia mengenakan gaun long sleeve hitam penuh glitter dengan aksen cutout yang memperlihatkan bagian dadanya. Serta belahan tinggi hingga ke paha yang jadi rival gaun Oscar Angelina Jolie di tahun 2012.

Di hari yang sama, ia menghadiri Armani Prive Show memakai tuksedo klasik dalam styling kemeja putih berekor. Ia memakai bawahan celana lebar dan pita besar yang menjadi pernyataan gaya di lehernya.

Hari berikutnya, Dion tampil dengan suit abu-abu dalam dalaman rancangan Ronald Van Der Klempt (RVDK). Dilanjutkan dengan tampilan nyaman di show Valentino memakai syal berukuran besar dengan aksen maroon dari tas dan heels-nya.

 
 
 
View this post on Instagram

#fierce #elegant #powersuit #couture #fashion #pfw 📸 : @dee_termined_girl

A post shared by Céline Dion (@celinedion) on

Ia pun memulai hari besoknya dengan lebih powerful; leather on leahter. Perpaduan celana kulit hitam dan blazer kulit maroon, belt, black boots, dan kacamata cat-eye membuatnya tampil makin mengesankan.

 
 
 
View this post on Instagram

#celinedion #celinedion2019 #style #fashion #style #women #styling #fashionshow #instalike

A post shared by Fashion (@styletrendlover) on

Loading
Artikel Selanjutnya
Tribut Celine Dion untuk Film Titanic Setelah 21 Tahun di Paris Couture Week
Artikel Selanjutnya
8 Gaya Nyentrik Celine Dion Membuatnya Dijuluki Ratu di Paris Couture Week