Sukses

Fashion

Minimal Hadirkan Koleksi dengan Sentuhan Oriental Modern untuk Chinese New Year

Fimela.com, Jakarta Menjelang Tahun Baru Imlek, fashion brand Minimal tak mau ketinggalan euforianya. Rabu (30/1) kemarin, Minimal meluncurkan koleksi khusus dengan sentuhan oriental.

Dalam sebuah sesi trunk show, 12 pakaian perempuan dari Minimal edisi khusus imlek dipamerkan. Masing-masing pakaian yang terdiri dari blouse dan dress tersebut memiliki oriental touch yang kental, namun tetap berpadu dengan desain modern.

Desain tersebut terinspirasi dari motif etnik Asia, khususnya Jepang dan Cina. Warna yang digunakan dalam koleksi ini juga didominasi dengan representasi budaya Tionghoa yakni Merah, yang diartikan sebagai warna keberuntungan.

 

2 dari 2 halaman

Promo Imlek

“Kami berharap customer dapat merasakan spirit Tahun Baru Imlek pada koleksi Minimal kali ini," ujar Ruth Setiaty, Senior Marketing Manager dari Minimal.

Koleksi Imlek tersedia sebanyak 12 style di seluruh store Minimal serta dapat dibeli secara online di minimal.co.id dengan kisaran harga Rp 279,900,- hingga Rp 649,900,-. Selama momen Tahun Baru Imlek ini, Minimal juga mengadakan promo berupa cashback untuk pembelanjaan selanjutnya sebesar Rp80.000,- pada pembelanjaan Rp800.000,-.

Loading
Artikel Selanjutnya
Barang-Barang yang Tak Boleh Menjadi Kado Saat Chinese New Year
Artikel Selanjutnya
Memeriahkan Perayaan Imlek dengan Instalasi Seni Super Unik