Sukses

Fashion

Tampilan Meghan Markle Hadiri Baby Shower di New York

Fimela.com, Jakarta Kandungan Meghan Markle kini telah berusia tujuh bulan. Menjelang kelahirannya, sahabat terdekat Meghan Markle telah menyiapkan kejutan baby shower untuk menyambut anak pertamanya.

Meski sedang hamil besar, tidak menyurutkan niat Meghan Markle untuk terbang dari London ke New York. Tak perlu usaha lebih untuk tampil memesona di acara baby shower-nya, Meghan Markle memilih busana serba hitam.

Meghan Markle memilih mengenakan pakaian yang santai dengan mantel dari William Vintage. Mantel ini memiliki desain ala 1960-an dengan menampilkan kerah berdiri, kancing di depan, dan lengan pendek. Membuat tubuh Meghan Markle terbungkus dengan cara nyaman namun tetap stylish.

Melengkapi penampilannya, Meghan Markle mengenakan black jeans dari Stuart Weitzman, heels berwarna nude dan tas berwarna abu-abu kesayangannya dari Caroline Herrera.

 

Rambut ditata dengan gaya yang lebih santai

Belakangan, Meghan Markle lebih sering tampil dengan rambut updo atau hair bun ketika di depan publik. Namun kini, ia hanya menggerai rambutnya. Ia ingin tampil dan berperilaku lebih santai dibanding ketika menjalankan tugas kerajaan.

Baby shower ini sendiri diadakan di Museum Met Breuer, New York. Beberapa aktris seperti Abigail Spencer, Priyanka Chopra, Serena Williams, dan Sarah Rafferty hadir dalam acara tersebut.

Loading
Artikel Selanjutnya
Keluarga Kerajaan Inggris di London Fashion Week, Ada Meghan Markle?
Artikel Selanjutnya
Cara Membeli Koleksi Pakaian Karya Meghan Markle