Sukses

Fashion

Beyonce Ganti Foto Mona Lisa dengan Meghan Markle Berbusana Stylish

Fimela.com, Jakarta Beyonce dan Jay Z membuat ulang sebuah adegan ikonis dalam musik video Apesh**t di depan Mona Lisa saat menang penghargaan BRIT Awards untuk Best International Group. Namun kali ini, lukisan karya Leonardo da Vinci tersebut diganti dengan gambar Meghan Markle yang jika dilihat sekilas punya tone warna sama dengan lukisan legendaris itu.

Beyonce dan Jay Z menjadikan lukisan tersebut sebagai backdrop saat mengucapkan terima kasih karena mereka absen menerima penghargaan tersebut secara langsung. Speech singkat di depan gambar Meghan Markle yang tampil stylish dengan dress hitam off shoulder dengan lengan bervolume, kalung mutiara tumpuk serta yang membuatnya mewakili anggota kerajaan adalah mahkota di kepalanya.

"Terima kasih banyak untuk BRIT Awards atas kehormatan yang luar biasa ini. Kalian selalu sangat mendukung. Everything is love, terima kasih," ujar Bey sambil memegang piala BRIT.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Beyoncé (@beyonce) on

Meghan Markle Menandai Era Baru Birasial

"You're welcome," balas Jay Z.

Meski pasangan yang dikenal dengan The Carter tersebut tidak menyebutkan nama Duchess of Sussex, di akhir video keduanya berbalik menghadap foto seperti memberi penghormatan. Karya yang diketahui dibuat oleh ilustrator Tim O'Brien menjadi sebuah video epik dengan banyak makna dan kekuatan.

Bisa jadi, Bey dan Jay Z memilih Meghan Markle karena menjadi pendobrak serta menandai era baru di Inggris. Sebab Markle adalah seorang birasial yang lahir dari ibu berkulit hitam dan bapak keturunan kulit putih.

Hal tersebut menjadi sebuah kebanggaan dan kebahagiaan bagi orang Afrika Amerika, termasuk Beyonce dan Jay Z. Bagaimana menurutmu? Btw Jay Z juga memakai setelan jas yang sama dengan di musik video.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Beyoncé (@beyonce) on

Loading
Artikel Selanjutnya
Tas Meghan Markle dengan Harga Terjangkau yang Diburu para Penggemarnya
Artikel Selanjutnya
Merasa Diusik Media, Pangeran Harry dan Meghan Markle Rencanakan Pindah ke Kanada