Sukses

Fashion

Rumah Mode Fendi Ungkap Kesedihan Mendalam Atas Kepergian Karl Lagerfeld

Fimela.com, Jakarta Industri fashion dunia masih berduka akibat kepergian Karl Lagerfeld, seorang visioner, seniman, dan pribadi jenius yang membawa warna dalam industri mode dunia. Semasa hidupnya, Karl Lagerfeld telah bekerja dengan banyak rumah mode internasional dan salah satunya Fendi.

Karl Lagerfeld telah bergabung dengan Fendi yang dimulai pada tahun 1965 lalu saat Paola, Anna, Franca, Carla, dan Alda Fendi menyambut Karl pada rumah mode mereka. Saat itu, Karl sebagai seorang desainer muda asal Jerman yang penuh talenta benar-benar memiliki misi dan visi yang visioner dan berhasil membawa Fendi sukses melewati kreasi yang tanpa batas sebagai pionir yang menghadirkan sentuhan bulu dan inovatif.

Karl Lagerfeld dan Fendi

Sejak kehadiran Karl di hari pertamanya bergabung dengan Fendi, hubungan antara rumah Fendi dan Karl terjalin berkesinambungan mulai dari pembuatan campaign untuk koleksi ready-to-wear dan koleksi couture.

Karl berani untuk melewati batas dengan sentuhan modern yang jenius dan unik sehingga memberikan hasil akhir desain yang cantik dan fealessness yang tentunya kini telah menjadi warisan bagi para desainer muda lainnya. Bahkan hingga kini Fendi hadir dengan produk-produk yang timeless, mengedepankan tradisi kuat, serta kreativitas yang berani.

Serge Brunschwig, Fendi Chairman dan CEO juga mengatakan kehilangan yang mendalam "Bekerja dengan Karl membuat saya bisa terus melihat bagaimana Fendi berkembang berkat warisan dan nilai-nilai yang dihadirkan olehnya. Saya sangat mengagumi bagaimana kemampuan Karl dalam setiap sentuhan yang dikerjakan, membawa masa lalu sebagai inspirasi, serta bagaimana cara kerja yang ia lakukan di industri ini. Sekarang ia telah beristirahat dengan damai dan Karl akan selalu dirindukan oleh saya, Fendi, dan masyarakat lainnya."

Selain itu, Silvia Benturini Fendi, yang merupakan Fendi Creative Director untuk koleksi menswear, aksesori, dan kids wear juga kehilangan sosok Karl. Ia mengatakan bahwa Karl adalah sosok unik dan tak tergantikan. Karl telah banyak berkontribusi pada Fendi. Menurutnya, Karl adalah mentor yang baik dan menjadi salah satu sosok yang berperan banyak dalam kariernya.

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Sontek Gaya Favorit Amal Clooney, Rihanna, dan Selena Gomez dengan Fendi Mini Peekaboo
Artikel Selanjutnya
Karl Lagerfeld Masih Tinggalkan Karya Kolaborasi dengan Puma