Sukses

Fashion

Lady Gaga Kenakan Kalung Berlian Seharga Rp 400 Milyar di Oscar 2019

Fimela.com, Jakarta Lady Gaga menumpahkan momen haru kala lagunya yang berjudul "Shallow" di film A Star Is Born terpilih sebagai pemenang Oscar untuk kategori Best Original Song. Namun sebelum meraih predikat pemenang, penampilan Lady Gaga telah mencuri perhatian publik sejak kehadirannya di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat. Ia hadir dengan mengenakan gaun besar dan dilengkapi dengan sebuah kalung seharga 30 juta dollar AS.

The Mother Monster begitu memukau dengan balutan gaun hitam tak bertali dari Alexander McQueen lengkap dengan sarung tangan. Penampilannya begitu anggun bak putri kerajaan. Namun publik justru tertuju pada kalung dengan bandul besar yang digunakan Lady Gaga.

Kalung seharga Rp420 milyar itu merupakan garapan dari Tiffany Diamond yang cukup ikonik. Kalung ini memiliki cushion cut and round pada berlian tersebut. Dengan berat 128,54 karat, kalung ini mampu memancarkan 82 aspek cahaya. Salah satu berlian yang digunakan merupakan berlian kuning terbesar dan telah berusia lebih dari 100 tahun. Tak heran, jika kalung ini dibanderol dengan harga fantastis.

2 dari 2 halaman

Kalung yang pernah dikenakan Audrey Hepburn

Ini adalah salah satu berlian kuning terbesar di dunia. Terakhir kali digunakan oleh Audrey Hepburn dalam sesi pemotretan Tiffany. Dengan mengenakan kalung ini, tidak membuat penampilan Lady Gaga berlebihan. Justru cukup seimbang dengan gaun sederhana yang ia kenakan.

Melengkapi penampilan klasiknya, Lady Gaya menata rambut pirang putihnya dengan gaya simpul di atas kepala. Sehingga publik bisa dengan lebih jelas melihat kalung mahal yang dikenakan Lady Gaga tanpa tertutup oleh sehelai rambut.

Loading
Artikel Selanjutnya
Hadir di Oscar 2019, Mira Lesmana Bertemu Sutradra Terbaik Alfonso Cuaron
Artikel Selanjutnya
Cerita di Balik Gaun Aktris Terbaik Oscar Olivia Colman