Sukses

Fashion

Avocado Toast Jadi Inspirasi Desain Sneakers

Fimela.com, Jakarta Saucony merilis sneakers terbaru yang desainnya terinspirasi dari avocado toast. Perpaduan dua warna hijau dan cokelat menghasilkan alas kaki tampak lezat dimakan!

Sepatu atletik ini didesain menyerupai setiap komponen dari avocado toast yang lezat. Bagian atas sepatu yang berwarna hijau terbuat dari bahan suede bertekstur, lengkap dengan logo merk berbentuk alpukat di bagian lidah sepatu.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Saucony (@saucony) on

"Celebrate your health kick with the delicacy of the exclusive “Avocado Toast” Shadow 6000," tulis keterangan foto di akun Saucony. 

Sementara sol putih dan panel tengah berwarna cokelat yang mengingatkan pada roti panggang terbuat dari bahan kulit.

Bagian paling menarik dari sneakers ini terdapat pada logo "Saucamole" berbentuk alpukat yang dicetak di bagian tumit dalam sepatu.

 

2 dari 2 halaman

Bisa Diberi Secara Online

Sneakers "avocado toast" ini dibanderol dengan harga 130 dollar atau sekitar 1,8 juta rupiah dan tersedia untuk pria dan wanita. Sneakers avocado toast tersedia dalam ukuran 5-14 untuk pria atau sama dengan 6,5-14,5 untuk ukuran wanita. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Saucony Sneaks (@sauconysneaks) on

Kamu bisa membelinya secara online melalui website resmi, namun kamu mungkin harus sedikit bersabar menanti karena sneakers lezat ini cepat sekali sold out!

Loading
Artikel Selanjutnya
Cara Mencuci Sneakers Putih Menjadi Kinclong Kembali
Artikel Selanjutnya
Bantu Perempuan Meraih Mimpi dengan Sneakers yang Nyaman