Sukses

Fashion

Eksplorasi Beragam T-shirt yang Menggemaskan

Fimela.com, Jakarta Ketika menengok isi lemari hampir tidak mungkin tidak ditemukan t-shirt. T-shirt sendiri memang sudah menjadi daily based alias pakaian wajib yang dimiliki semua orang. Selain nyaman digunakan, T-shirt pun juga bisa dipadupadankan untuk menciptakan tampilan semi formal.

Uniqlo pun memiliki ragam T-shirt unik dan menggemaskan yang disebut sebagai UT atau Uniqlo T-shirt. Melalui lini UT ini, Uniqlo kerap kali memasukkan karakter lucu dan menggemaskan. Sehingga memungkinkan orang dewasa untuk mengenakan pakaian yang memiliki unsur karakter anak-anak.

Pada dasarnya, lini UT dari Uniqlo membuat T-shirt lebih dari sekadar pakaian digunakan. Namun juga menjadikannya kanvas seni yang memungkinkan orang untuk mengekspresikan kepribadiannya melalui desain dan grafik.

"Menunjukkan kalau UT itu filosofinya Life Wear. Life Wear adalah filosofi pakaian kita yang bisa dipakai semua orang, berkualitas tinggi, dan juga terjangkau. UT kami ibaratkan kain kanvas. Karena desainnya beda-beda," ujar Puteri Ening selaku PR Uniqlo Indonesia

 

Menampilkan lebih dari 1000 pola grafik dan desain

Dalam koleksi Spring Summer 2019, UT Uniqlo mengangkat lebih dari 1000 pola grafik dan desain. Mulai dari budaya pop Jepang, ragam permainan dan beberapa koleksi kolaborasi Uniqlo dengan karakter terkenal di dunia, seperti CAPCOM Street Fighter, Gundam, Hokusai, Marvel x Jason Polan, Studio Sanderson, dan Super Mario.

Semua koleksi ini dipamerkan melalui eksibisi #WearYourWorld yang digelar di tiga mall besar di Jakarta. Salah satunya Senayan City yang akan digelar pada 2-7 April 2019. Di area eksibisi ini Uniqlo ingin memberikan pengalaman yang berbeda kepada para pengunjung layaknya taman bermain.

Terdapat beberapa booth yang berisi desain interaktif dan berbagai aktivitas. Seperti perosotan, jungkat-jungkit, ayunan, dan photobooth. Untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini, pengunjung akan mendapatkan UT #WearYourWorld Passport untuk eksplorasi enam aktivitas berbeda. Dari setiap booth pengunjung akan mendapatkan stempel. 500 pengunjung pertama yang menyelesaikan seluruh aktivitas ini berhak mendapatkan Uniqlo Exclusive Mug dan voucher belanja UT.

Loading