Sukses

Fashion

Sport Bra Premium Ini Diluluskan Para Atlet Perempuan

Fimela.com, Jakarta Kebutuhan sport bra semakin melejit saat berolahraga menjadi tren gaya hidup sehat yang digandrungi. Sport bra bukan hanya milik atlet perempuan saja, kini sudah menjadi kebutuhan untuk menunjang performa sekaligus fashion.

adidas pun mengajak jaringan global atlet perempuan untuk berkreasi membuat bra yang memenuhi semua aspek yang dibutuhkan. Setelah melakukan riset bertahun-tahun mempelajari pergerakan tubuh perempuan, tim Advanced Concepts adidas merilis Don't Rest Primeknit LUX bra.

Produk premium pertama dalam ketegori sports bra yang diciptakan dengan Primeknit, teknologi jahitan adidas yang revolusioner. Dirancang khusus untuk lekukan yang sempurna, Don't Rest Primeknit LUX bra menawarkan kebebasan bergerak yang absolut tanpa gangguan apa pun.

Bra diciptakan dengan bahan nilon dengan kelembutan superior yang memiliki daya serap. Selain nyaman, tentunya memiliki kemampuan cooling terbaik.

Kenyamanan Absolut

Sementara dari sisi desain, dirancang tanpa bantalan yang memberikan pengaturan daya regang, daya rentang, dan daya lambung untuk sensasi pas yang tidak membatasi gerak.

"Perempuan kini tak lagi mau mengorbankan aspek kenyamanan dan support saat berolahraga dan memang tidak perlu melakukannya," ujar Direktur Desain Advanced Concepts dan Global Brands adidas Clair Wallace.

Hal lainnya yang membuat Don't Rest Primeknit LUX bra unik adalah desain infrastruktur bra dari luar dan dalam. "Konstruksi rajutan Primeknit membuat produk bra kami merefleksikan setiap gerakan, sehingga para atlet perempuan dapat berlatih bebas gangguan,” lanjutnya.

 

Disempurnakan dengan tight

Bra Don’t Rest Primeknit LUX akan diluncurkan bersama dengan Believe This Primeknit LUX Tight. Tight pelengkap ini dikembangkan dengan teknologi Primeknit yang sama dan konstruksi kain yang mengikuti gerakan tubuh.

Dalam kampanye Bra Don’t Rest Primeknit LUX dan Believe This Primeknit LUX Tight, adidas mengganteng penari hip hop paling dinamis dan orisinal di dunia Mette Towley. Ia merupakan salah seorang inspirator bagi para kreator Primeknit untuk menciptakan sport bra dan tight tersebut.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ada Pocong dan Bajaj di jaket VRCT adidas Indonesia
Artikel Selanjutnya
Sepatu Running Perkotaan Kolaborasi adidas dan Pelari Urban di 3 Negara