Sukses

Fashion

Desain Sendiri Busana Berbahan Denim di Custom Studio

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak punya busana berbahan denim atau jeans? Busana ini sudah pasti menjadi salah satu busana wajib yang dimiliki semua umat. Bukan hanya menjadi pakaian wajib, jeans juga digemari pria dan perempuan dari segala kalangan dan usia. 

Mungkin, jeans termasuk ke dalam fashion yang tidak akan pernah mati. Mengingat jeans merupakan busana sejuta umat, kamu yang merupakan penggemar bahan denim mungkin kadang bosan dengan model dan style yang itu-itu saja. Nah, kalau bosan dan ingin tampil beda, sebaiknya kamu mengunjungi Custom Studio yang dimiliki Pepe Jeans London, di tokonya di Grand Indonesia Mall, Jakarta. 

Brand dengan spesialisasi jeans asal Inggris ini memang sudah berdiri sejak 1973. Terus berdiri kokoh, nampaknya Pepe Jeans London ingin penggunanya dapat membuat jeans dengan gaya dan ciri khas masing-masing. Di toko yang menjadi flagship Pepe Jeans di Jakarta ini, kamu bisa mendesain jeans-mu sendiri dengan kreativitas original. 

Senior Brand Manager Pepe Jeans, Olaf Djanuismadi mengatakan, dasar ide ini adalah membuat busana berbahan denim menjadi berbeda dari milik orang lain. Menurutnya, ide awalnya hanya kreasi menggunakan laser pada denim. 

"Idenya emang sebenarnya secara brand, ini konsep dari sana. Yaitu customization di toko yang dasarnya you can create your own denim. Dasarnya dari laser dulu, jadi seperti membuat tato, biasanya di kulit, ini di denim. Akhirnya tidak cuma tato saja, tetapi juga ada penambahan kreativitas lain, seperti di-ripped, dipotong, bisa painting juga, dan akhirnya terus berkembang," jelas Olaf saat ditemui di toko Pepe Jeans London, di kawasan Jakarta Pusat. 

2 dari 3 halaman

Custom Studio Pepe Jeans dengan Berbagai Desain Kreatif

Pokoknya, di Custom Studio Pepe Jeans London ini, kamu bisa membuat jeans-mu jadi berbeda dan hanya satu-satunya! Kreasi bebas ini hampir tidak terbatas. Terus, bagaimana caranya?

Sahabat Fimela hanya tinggal menentukan celana atau jaket Pepe Jeans mana yang ingin didesain. Lalu, tinggal tentukan desain yang kamu inginkan. Motif atau desain bisa kamu bawa dari rumah dalam bentuk digital, atau juga kamu pilih sendiri dari katalog yang sudah tersedia di toko. 

Kamu juga bisa menambahkan studs, rivets, atau tacks jika mau, lho! Yang penting, semua kreasi sesuai dengan keinginanmu. Custom Studio menerima semua produk Pepe Jeans London yang berbahan denim. Tak hanya dibeli di toko yang terletak di Grand Indonesia saja, tetapi busana berbahan denim yang kamu beli di toko Pepe Jeans London lain pun bisa kamu bawa ke sini. 

Hanya dengan menambahkan biaya Rp50 ribu saja, kamu sudah dapat memiliki jeans yang beda dari orang lain! Selain bakal lebih terlihat stylish dan keren, ide ini juga sangat cocok sebagai hadiah! Tunggu apa lagi? Masih betah pakai jeans yang seragam dengan orang lain? 

 

3 dari 3 halaman

Lihat Video Terkait Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Sepatu yang Tepat untuk Dipadankan dengan Skinny Jeans
Artikel Selanjutnya
Seberapa Sering Denim Harusnya Dicuci?